Print this page

Lufthansa Optimis Kembali ke Indonesia

27 November 2013
Lufthansa Optimis  Kembali ke Indonesia

Lufthansa flying back to Indonesia! Ya Lufthansa, maskapi penerbangan dari Jerman, kembali membuka penerbangan dari Jakarta ke Eropa dan sekitarnya. Mereka akan memulainya  pada tanggal 30 Maret 2014, bersamaan dengan awal penerbangan musim panas, setelah menutup sementara pada Oktober 2012.

Pada press conference yang dihadiri Frank Puettmann / Deutsche Lufthansa AG, Head of Lufthansa Group Communication Asia-Pacific, Leandro Tonidandel / Country Manager Lufthansa German Airlines untuk Indonesia dan Nasir Yahya / Country Manager in Sales & Handling Indonesia Lufthansa Cargo, baik Frank Puettmann dan Leandro Tonidandel berpendapat sama bahwa Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan ekonomi dan market terbesar di Asia Tenggara.Target Lufthansa 50.000 orang per tahun untuk pasar di  Indonesia. 

“Kami senang bisa memberi pilihan pada para penumpang dari Indonesia sebuah penerbangan non-stop dan terutama bisa menawarkan pilihan-pilihan koneksi yang lebih baik” kata Leandro Tonidandel

Lufthansa dari Jakarta ke Eropa menggunakan Airbus A340-600 dengan 326 kursi yaitu 8 kursi First Class, 48 kursi Business Class dan 270 kursi Economy Class. 

Lufthansa menawarkan penerbangan dari Jakarta menuju Frankfurt dengan kenyamanan pilihan untuk koneksi yang lebih luas dengan lebih dari 120 tujuan di Eropa dan di luar Eropa. Di  masa datang Lufthansa akan memiliki pilihan 5 penerbangan langsung menuju Jakarta melalui Kuala Lumpur.

Jadwal Lufthansa pada musim panas, Jakarta – Frankfurt  perkiraan waktu terbang sekitar 14  jam 15 menit dengan penerbangan dari Jakarta ke Frankfur di hari Senin, Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu sedangkan penerbangan dari Frankfurt ke Jakarta di hari Senin, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Tiket Lufthansa dari Jakarta ke Eropa untuk penerbangan mulai 30 Maret 2014 sudah bisa dipesan di  www.lufthansa.com, Economy Class mulai USD 1.072, Business Class mulai 3.632 USD, dengan periode pemesanan 26 November sampai 8 Desember 2013.(XPOSEINDONESIA/Tanti Kurniawati . Foto : Muhamad Ihsan )

More Pictures

Last modified on Wednesday, 27 November 2013 17:17
XPOSE INDONESIA
Login to post comments