Budi Cilok melepas album terbarunya ‘Sewajarnya’

30 August 2013

Menjadi pemusik jalanan sejak usia 10 tahun, kelas 4 SD. Itulah liku-liku hidup seorang Budi Mulyono alias Budi Cilok. Penyanyi jalanan yang sudah menapaki industri musik nusantara ini melakukan jumpa pers di Rolling Stone Café, Jakarta pada Kamis 28 Agustus 2013 kemarin. Seiring dengan diluncurkannya album terbarunya berjudul “Sewajarnya”.

Album yang dikemas dalam sentuhan balada, speed metal dan pop rock ini berisikan  10 lagu.  2 lagu diantaranya sebutlah ‘Sepertiga Malam’ dan ‘Titik Mimpi’ telah dilepas dan banyak masuk di airplay radio di daerah. Kedua single tersebut juga telah siap promo melalui video clip nya, yang disutradarai oleh clipmaker Bandung.

Pada awalnya, Budi sempat ragu untuk melangkah lebih jauh. Dikarenakan warna vokalnya sangat mirip Iwan Fals, terlebih lagi Budi mengambil jalur musik yang hampir sama. Tapi berkat masukan dari seorang musisi senior yang juga pernah bekerjasama dengan Iwan Fals mengatakan bahwa suara Budi yang mirip dengan Iwan Fals merupakah berkah yang diberikan dari Tuhan.? ?"Warna suara itu berkah Allah, menurut saya karakter suara Budi tetap berbeda dengan Iwan Fals," katanya.? ?

Kita lihat saja, bagaimana eksistensi seorang Budi Cilok dalam mengangkat karya-karyanya di blantika musik tanah air. /IW

Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...