Trio Macan Dikejar Kambing Kurban

03 August 2020

Vira, Nanda dan Elok yang tergabung dalam formasi Trio Macan yang baru, mengaku takut dengan sapi dan kambing. Meski begitu  ketiganya tetap menghadiri acara  pemotongan hewan kurban pada acara “Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berkurban”. Mereka  sekaligus juga  memberikan satu ekor sapi untuk berkurban.

"Ini sebagai tanda bersyukur, atas peluncuran single perdana kami bertajuk “Anumu”,” ujar Elok usai menyerahkan satu ekor Sapi kepada Markuat Ketua RT.007 RW 03 Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur, Sabtu (1/8/2020) “ Dan sebagai seorang muslim kami berkewajiban untuk berkurban. Alhamdulillah kami bertiga kurban sapi, yang dagingnya kami serahkan untuk wartawan hiburan yang terdampak Covid 19,” Elok menambahkan. 

 Meski takut dengan Sapi, tapi perempuan muda dari Trio Macan  ini penasaran dan mencoba mendekati sapi yang akan dipotong.  Tak terduga, tiba-tiba Sapi  mengamuk dan membuat salah satu kambing lari dan nyaris menyeruduk pedangdut ini.

"Saya sebetulnya pernah disruduk kambing sampai jatuh, makanya parno. Makanya takut sama yang namanya kambing, tapi kok ya  penasaran ya kalau nggak lihat langsung proses pemotongan" kata Vira sambil ngumpet di balik dua rekannya.

Trio Macan kini memang tengah sibuk promosi single perdana mereka. Sejumlah jadwal dijalani tiga dara cantik yang masih berusia belia ini. “Satu di antaranya bertemu  dan melakukan wawancara dengan Bens Leo  untuk rubrik “Cakap Cakap” yang ditayangkan Live via Instagram, pada 29 Juli 2020. Nantinya video ini juga akan diupload ke YouTube xposeindonesia,”  ungkap Indrawan Ibonk, yang menjadi kameraman sekaligus narrator video tersebut.

Trio Macan  juga diatur oleh sang Produser Agi Sugiyanto untuk  bisa  akrab dengan  berbagai kalangan.  Salah satunya adalah  dengan komedian Komeng dan Adul,  untuk menggarap web series. Menurut Agi, “Web series ini sudah siap 10 episode dan menurut rencana bakal di tayangan di channel Trio Macan Official!”.

"Rangkaian  promosi  ini sangat melelahkan, tapi kami  happy kok jalaninnya," ujar ketiganya kompak. XPOSEINDONESIA. Foto : Dokumentasi FORWAN

 

 

 

 

Last modified on Tuesday, 04 August 2020 12:58
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...