VAMPS Siap tampil di Hyper Wave Festival 2013

28 November 2013

Jakarta akhirnya menjadi sebuah oase pertunjukan musik, rasanya tak putus festival maupun konser yang silih berganti hadir di ibukota Republik Indonesia ini. Salah satu gelaran yang hadir bernafaskan musik rock sebagai basic pertunjukan bertajuk ‘Hyper Wave Festival 2013’ siap menyapa penggemar musik tanah air. Ini adalah gelaran perdana festival yang akan hadir selama 2 hari berturut-turut pada 28-29 November 2013 di Lapangan Kolam Renang Senayan, Jakarta.

Perhelatan ini diusung oleh TokyoGets, TIG Rights Studio dan Japanese Station serta Honda One Heart ini akan menghadirkan group band terbaik Indonesia seperti Nidji, Thirteen, Vegan, Pee Wee Gaskins, P.R.I.D.E dan  duo ternama asal Jepang yakni VAMPS.

Pada hari pertama gelaran HWF 2013 ini akan diramaikan oleh aksi Vegan, Thirteen serta Nidji sebagai bintang utama. Sedangkan di hari kedua akan hadir Pee Wee Gaskins, P.R.I.D.E dan disudahi oleh VAMPS sebagai band pemungkas.

VAMPS terbentuk sejak tahun 2008 lalu, yang merupakan duo grup rock asal Jepang yang mengusung aliran musik altenative rock dan merupakan side projectnya Hyde, vokalis dari band rock legendaris Jepang “L’Arc~en~Ciel” serta K.A.Z (Kazuhito Iwake) gitaris  dari “Oblivion Dust” yang didukung oleh Ju-ken (bass), Arimatsu (drum) dan Jin (keyboard). Sampai kini, Vamps telah melahirkan 3 album yaitu ‘VAMPS’ ( 2009), ‘BEAST’ (2010) serta “Sex Blood Rock n’ Roll”, yang dirilis 25 September 2013. Dari 5 tahun perjalanan karir mereka, duo ini telah menggelar lebih dari 250 pertunjukan baik di Jepang maupun konser tour dunia ke Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Asia.

Beberapa prestasi dan penghargaan telah mereka dapatkan diantaranya: ‘Billboard Japan Ranking International 2009’ yang diterima Vamps pada 31 Januari 2010 serta berhasilnya album ‘BEAST’ menduduki peringkat ke-4 di Amerika Selatan, dimana ini menjadi pencapaian tertinggi yang pertama kali berhasil di raih seniman Jepang disana.

Kehadiran Vamps di Jakarta bahkan untuk wilayah Asia Tenggara, merupakan penampilan mereka yang pertamakalinya.

Baiklah, HWF 2013 adalah pertunjukan rock yang khusus didedikasikan untuk para penggemar musik di Indonesia dengan menampilkan band-band terbaik bumi pertiwi dan internasional. Namun untuk menyaksikan aksi memikat Vamps panitia mematok harga dalam tiga pilihan yaitu: Rp. 225.000 untuk kelas Festival, Rp. 450.000, kelas Reguler dan Rp. 900.000,- untuk VIP. 20 orang pemegang tiket VIP yang beruntung akan berkesempatan untuk meet and greet bersama Vamps. (XPOSE INDONESIA / Ibonk  Foto: Istimewa)

More Pictures

Last modified on Thursday, 28 November 2013 01:11
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...