Aplikasi Seribu Hadiah Dukung Pembuatan Video Klip Internasional Marcos Tjung

29 September 2019

Tahun Baru Imlek 2020 mendatang, akan terasa lebih semarak dan meriah oleh kehadiran video klip lagu-lagu terbaru bertema Imlek.

Jauh-jauh hari produser dan sutradara musik Marcos Tjung dari rumah produksi M Tjung Production menyatakan siap merilis videoklip, yang penggarapannya digadang-gadang sebagai proyek termahal untuk lagu imlek di Indonesia.

Pria asal Kalimantan Barat ini didukung aplikasi Undian 1000 Hadiah dari PT Seribu Ide Tekno dalam menggarap video klip bertema semi kolosal itu.

Dalam video klipnya, Marcos menggandeng  Nick Chung, musisi Internasional asal Malaysia, peraih platinum (2009) untuk album Chinese New Year.

“Syuting video klip sudah selesai pada Agustus kemarin. Tinggal menunggu waktu launching,” ujar Marcos yang ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9).

Ia menambahkan bahwa syuting video klip berkonsep semi kolosal di sebuah klenteng besar di Malaysia. Marcos melibatkan lebih dari 100 artis, meliputi barongsai, penabuh gendang dan penari. 

Uniknya, dalam video klip tersebut Nick Chung dan semua artis pendukungnya membawakan budaya Indonesia, karena mereka kompak mengenakan Tidayu, batik khas Singkawang, Kalimantan Barat. Sedangkan asesorisnya  milik Rinaldi Yunardi.

“Suatu kebanggaan bagi kita orang Indonesia memproduksi lagu imlek,  tapi look international yang bakal  dinikmati oleh masyarakat dunia,” ujar Marcos tentang video klip yang akan disajikan melalui laman YouTube mulai November mendatang. XPOSEINDONESIA/ IHSAN

More Pictures

Last modified on Monday, 30 September 2019 13:37
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...