Tiket Termahal dan Termurah Shawn Mendes Ludes

24 September 2019

AEG Presents, MTG, PK Entertainment dan Sound Rhythm  akan menggelar konser tak terlupakan sepanjang masa. Mereka berencana memanggungkan   Shawn Mendes penyanyi, penulis lagu sekaligus model asal Kanada di Sentul International Convention Center (SICC) pada hari Selasa, 8 Oktober 2019. 

 Mendes, penyanyi beraliran pop dan folk pop,  yang menjadikan John Mayer, Ed Sheeran, dan Justin Timberlake sebagai panutan utamanya itu  mempunya catatan baik di binsis musik dunia hari ini. 

Hanya dalam kurun waktu  empat tahun, ia merilis tiga album Handwritten"" (2015), ""Illuminate""  (2016), Shawn Mendes"" (2018)  yang mengumpulkan  jutaan fans. Terbukti  official video klipnya di YouTube  rata rata telah disimak lebih dari 50 juta kali.

Dalam sebuah wawancara, Mandes menyatakan,  ingin menciptakan lagu untuk banyak orang. “Dan   aku tidak  ingin musikku diputar sesaat kemudian hilang  ditelan jaman!” 

Musik manis dengan lirik romantis, diseling  suara  menyejukan menjadikan Mendes idola baru di panggung musik.  Terlebih tampangnya memang  masuk kategori layak menjadi model. Maka degan mudah, ia melambug jadi terkenal dan digila-gilai para fans. Terbukti,  untuk  pertunjukan di  Sentul, tiket termahal  dan termurah telah laris terlebih dahulu.

Tiket pertunjukan Mendes  sendiri dibagi  dalam kategori 4 

Kategori 1: Rp 3,750,000. – (SOLD OUT) 

Kategori 2: Rp 2,750,000. – 

Kategori 3: Rp 2,100,000. –

Kategori 4: Rp 1,600,000. –

Kategori 5: Rp 900,000. – (SOLD OUT) *) Harga di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Bagi penggemar/fans dari Shawn Mendes yang masih belum mempunyai tiket konsernya, tiket dapat dibeli di Traveloka ataupun melalui situs resmi www.shawnmendesjakarta.com

Bersama Presenting Sponsor Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, turut berpartisipasi dalam mewujudkan acara konser musik bertajuk Shawn Mendes: The Tour yang diselenggarakan pertama kali di Indonesia. 

Traveloka melihat jumlah penggemar Shawn Mendes di Indonesia sangat tinggi, maka dari itu, mereka turut mendukung hadirnya konser Shawn Mendes ke Indonesia untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna menikmati atraksi dan hiburan. 

Sebagai Presenting Sponsor, Traveloka memudahkan penggunanya mendapatkan kesempatan menyaksikan dan bertemu langsung dengan Shawn Mendes melalui pemesanan secara online di platform Traveloka yang dimulai pada 25 April 2019 yang lalu. 

Kemudahan yang diberikan dari Traveloka salah satunya adalah beragam metode pembayaran yang disediakan atau TravelokaPay khusus bagi para penggunanya, mulai dari transfer antar bank, internet banking, pembayaran via Alfamart dan Indomaret, kartu kredit, hingga Paylater.           

Tiket umum dapat dibeli secara online melalui www.traveloka.com & www.shawnmendesjakarta.com XPOSEINDONESIA Foto : Shawn Mendes Jakarta

 

 

Last modified on Tuesday, 24 September 2019 16:12
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...