Syahrini Bakal Memukau Fans Fanatik Air Supply

04 November 2016

Graham Russell dan Russell Hitchcock, dua personil  band legendaris asal Australia, Air Supply  untuk kesekian kalinya kembali datang  ke Indonesia dan menggelar konser. Pementasan kali ini dirancang dalam rangka 40 tahun karir mereka di musik. Pementasan yang diberi tajuk 'Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love'  rencananya akan digelar di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (3/12) dan di Christmas Festival di Manado, Sulawesi Utara.

 

Sebelum band yang identik dengan lagu-lagu romantis ini  beraksi, penyanyi asal Indonesia,  Fatimah Syahrini Jaelani  atau lebih dikenal sebagai Syahrini akan beraksi untuk membuka konser di Jakarta.

Dalam press conference acara ini di Sultan  Hotel dan Residence Jakarta, 3/3/2016, Syahrini yang terkenal dengan lagu “Kau Yang Memilih Aku itu,  mengaku cukup kenal dengan Air Supply  bahkan banyak hafal lagu-lagu Air Supply. “Lagu favorit saya Without You, Making Love Out of Nothing at All, dan The Power of Love," ujarnya.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda, promotor acara ini,  mengatakan, Syahrini dipilih sebagai artis pembuka konser karena pernah mendengar Syahrini memiliki hasrat besar tampil dalam konser  berkelas internasional. Selain itu, ia menilai Syahrini yang asli Sukabumi itu dinilainya punya kualitas yang bagus.

Syahrini  sendiri mengaku sangat siap untuk tampil. Ia bahkan sudah menyiapkan desain busana dan tata panggung khusus untuk penampilannya. "Kalau busana atau tata panggung pasti akan cetar membahana, karena kita kan akan dilihat musisi dunia," katanya.
Namun dalam soal repertoar, ia merahasiakan judul lagu yang akan dibawakannya. “Saya juga belum bisa bilang apakah terbuka kemungkinan berkolaborasi dengan Air Supply,” ujar Syahrini

Kenangan Yang Populer

David mengatakan, kedatangan Air Supply ke Jakarta kali ini bukan dalam rangka promosi album. Melainkan sengaja untuk merayakan 40 tahun karier bermusik. Dengan alasan ini David berani menjamin, konsernya akan lebih menghibur. “Tema konser 'The Celebration Of Love' ini maksudnya mereka akan membawakan semua lagu kenangan yang pernah populer," ujar David.

Menurut David, khusus untuk konser kali ini Air Supply akan tampil dengan format full band dan membawa lebih dari tujuh orang kru. Dalam show mereka dirancang akan membawakan 17 sampai 20 lagu dengan durasi manggung sepanjang 1,5 jam.


Di luar urusan pentas, Air Supply punya permintaan khusus, yakni minta disediakan koki lokal yang jago memasak kari. “Mereka suka sekali nasi kari. Jadi kami sedang cari koki kari yang handal," ujarnya.

David  mengatakan konser 'Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love'  ini diselenggarakan secara eksklusif. Semua penonton akan kedapatan tempat duduk. Tiket sudah dijual dari harga Rp550 ribu hingga Rp2,5 juta. Dari tiga ribu lembar tiket yang disediakan, 70 persen telah terjual. David optimistis tiket akan ludes sebelum hari-H. "Banyak penggemar fanatik Air Supply yang sudah membeli tiket  dari bulan lalu," ungkap David dengan senyum lebar. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Friday, 04 November 2016 10:24
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...