Ditunda Demi Kemanusiaan

10 October 2013
Indra Lesmana dan Ahmad Dhani saat press conference KFC Adu Bintang 2, di Jakarta 9 Oktober 2013 Indra Lesmana dan Ahmad Dhani saat press conference KFC Adu Bintang 2, di Jakarta 9 Oktober 2013

 

KFC Adu Bintang 2  

Karena musibah kecelakaan yang menimpa AQJ, anak Ahmad Dhani, penyelenggaraan Konser KFC Adu Bintang 2  diundur sampai dua kali. Awalnya, seperti sudah dipublikasikan  dalam berbagai media  bahkan diumumkan lewat billboard  besar di sejumlah titik jalan di Jakarta, acara  tersebut akan  digelar pada 17 September 2013 dan diundur menjadi November 2013. 

Kini,  BlackRock Entertainment, KFC Indonesia, Music Factory Indonesia  dan  Swara Sangkar Emas dan pihak terkait, sepakat menetapkan  tanggal baru  bagi pelaksanaan  acara tersebut,  “Yakni pada 20 Januari 2014 dengan tempat yang sama,"  ujar Harun Al Rasyid selaku pimpinan Swara Sangkar Emas, saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Penundaan kegiatan dari November 2013  ke Januari 2014, masih kata Harun,   terganjal oleh sulitnya mencari  jadwal yang kosong dari tempat penyelenggaraan acara, yakni di Jakarta Convention Center. “Kami lihat memang hanya tempat  itu yang paling ideal untuk penyelenggaraan acara ini!”

Konser KFC Adu Bintang 2, nantinya  akan mempertemukan mahakarya Ahmad Dhani dengan Indra Lesmana.  Sekaligus mengetengahkan Diva dan Divo Indonesia  antara lain  Isa Raja, Monita, Fatin Shidqia, Krisdayanti, Sammy Simorangkir, Eva Celia, Bunga Citra Lestari serta beberapa nama lainnya.

Sebetulnya, menurut Dhani dan Indra,  konsep yang telah mereka siapkan sudah selesai sejak lama. Bila konser tetap dilaksanakan pada September lalu pun keduanya mengaku siap. "Waktu itu sebenarnya kami sudah siap. Kalau mundur ke Januari,  masih ada waktu buat evaluasi lagi, agar hasilnya makin maksimal," kata Indra.

Ahmad Dhani sendiri menyebut, dirinya tidak keberatan bila konser tetap diadakan bulan September kemarin. Tetapi, dengan alasan kemanusiaan, pihak penyelenggara tetap menunda pelaksanaan acara tersebut.

Taye Masyhur dari  BlackRock Entertainment, selaku promotor, mengatakan meski konser ditunda hingga tahun depan, tiket tetap dijual dengan harga sama, mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.800.000.

Konser KFC Adu Bintang 2  sekaligus menjadi bentuk penghargaan KFC Indonesia  atas kerja samanya selama ini dengan berbagai label musik di tanah air. (YR/NS – Foto Yuri Rahadian)

 More Pictures

Last modified on Thursday, 10 October 2013 15:52
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...