OM PMR  & Weird Genius  Live Streaming di Stasiun Santuy 

22 October 2020

Stasiun Santuy (STreaming ASIk UNtuk SANTUY) merupakan acara ‘Virtual Streaming’ dengan konsep New Showstyle, New Atmosphere dan New Experience buat semua yang sudah #rindukonser tapi harus #dirumahaja.

Stasiun Santuy terdiri dari 2 Episode yang akan menampilkan ‘Heterogen Lifestyle’ dengan performers yang bervariasi pada setiap episodenya, mulai dari group band, DJ, Dancer dan Stand Up Comedy yang atraktif, kekinian dan unik. 

Dengan set lokasi yang anti mainstream dan multi-camera angle yang dinamis akan memberikan sensasi nonton yang semakin maksimal.

Stasiun Santuy  bagian pertama akan menampilkan irama orkes dari group OM PMR, lalu musik koplo dari grup Feel Koplo, juga suguhan stand up comedy dari Rahmet Ababil di hari Sabtu, 7 November 2020 pada pukul 20.00 WIB. 

Sementara Stasiun Santuy  episode 2 menampilkan Alffy Rev dan Weird Genius, musisi-musisi muda tanah air yang terkenal dengan kepiawaian mereka memadukan musik traditional dengan electronic dance di hari Sabtu, 14 November 2020 pada pukul 20.00 WIB. 

*Streaming show ini khusus untuk #SobatSantuy yg sudah 18+ 

Tiket  nonton Stasiun Santuy  episode  1 dan 2  dijual  hanya di KiosTix  seharga Rp 60.000 XPOSEINDONESIA- Foto Istimewa

 

Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...