Java Festival Gelar Live Streaming  Melomaniac

02 July 2020

Lebih dari tiga bulan ini, pandemi Covod 19 telah membatasi event organizer dalam  menyelenggarakan pertunjukan  musik secara live yang  dapat menggumpulkan banyak massa.

Melihat kekosongan itu, Java Festival Production  memenuhi kerinduan penonton, dengan menggelar konser musik live steaming  bertajuk “Melomaniac”.

Untuk edisi pertama,  pentas “Melomaniac”.bertajuk: Black American Music Edition bisa disimak gratis  lewat livestream  pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 19:30 WIB. Akses masuk  bisa  didapat dengan mendaftar di jfp.events

Pentas Melomaniac sesi pertama akan menampilkan Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua dan Ayoe yang akan membawakan   lagu-lagu dari Marvin Gaye, Aretha Franklin, Stevie Wonder, Whitney Houston dan masih banyak lagi.  

Pentas yang dirancang untuk memenuhi kerinduan akan menonton konser musik live sekaligus untuk mendukung industri musik di tengah pandemic yang telah terjadi, ini didukung Kedutaan Besar Amerika Serikat, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus dan Total Rental. XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi 

 

 

Last modified on Thursday, 02 July 2020 09:17
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...