Noah Menyelamatkan Slot BCL di Love Fest

24 February 2020

Band Noah (Ariel, Lukman, David dan beberapa additional player) tampil di panggung LOVE FEST 2020 Love is Live, Jumat (21/2) malam di Istora Senayan.  

 

Slot  panggung ini,  tersedia bagi Noah untuk menyelamatkan atau tepatnya menggantikan Bunga Citra Lestari alias BCL,  yang batal tampil  lantaran sang suami Ashraf Sinclair, wafat sangat mendadak pada 18/2. 

Bukan secara kebetulan  sebelum ini,  Ariel dan BCL,  sedang dekat untuk menggarap  lagu bersama, baik untuk single terbaru BCL (“Menghapus Jejakmu”, 2020) maupun suara BCL masuk dalam  lagu  “Mencari Cinta” yang termuat album terbaru Noah “Keterkaitan-Keterkaitan” (2019).

Ariel CS muncul di panggung Love Fest dengan setelan jas hitam tanpa dasi. Dan memulai  panggung dengan lagu “Tak Ada yang Abadi”  (lagu yang termuat dalam album Peterpan,  bertajuk “Sebuah Nama Sebuah Cerita”, 2008)

Dari barisan lirik yang dinyanyikannya, terkesan kuat  lagu ini ditujukan untuk menguatkan kesedihan BCL.  

Takkan selamanya

Tanganku mendekapmu

Takkan selamanya

Raga ini menjagamu

Jiwa yang lama segera pergi

Bersiaplah para pengganti

"Malam ini malam yang tak biasa. Mungkin temen-temen ada yang bingung kenapa kita ada di sini," kata Ariel di atas panggung.

Ariel kemudian melanjutkan  panggung dengan  menyanyikan “Mencari Cinta”,  berduet dengan BCL, yang dimunculkan via video.  

"Kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang punya slot di sini. Ya, kita tahu dia tidak hadir, tapi dia tetap akan bernyanyi," ungkap Ariel beberapa saat sebelum bernyanyi.

Setidaknya ada tujuh  lagu yang dibawakan Noah.  Rata-rata bernuansa sendu  dan mampu membius para penonton seperti  “Kisah Cintaku”, “Wanitaku”, “Tak Lagi Sama”, dan “Semua Tentang Kita”.

Pentas bergulir  memperdengarkan lagu hits "Separuh Aku". Tembakan confetti di bibir panggung pun menandakan aksi Noah menghibur selesai. XPOSEINDONESIA/ Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

 

Last modified on Monday, 24 February 2020 11:53
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...