Michael Learns To Rock Tetap Bertahan Setelah 25 Tahun

18 December 2014

Grup band Michael Learns to Rock (MLTR) yang digawangi oleh Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher sempat mencuri perhatian dunia musik pada era 80an lalu. Tanpa terasa, grup band asal Denmark tersebut sudah menjalani 25 tahun kiprahnya mengarungi industri musik dunia.

Untuk mensyukuri kiprah mereka selama 25 tahun dan mengobati rasa rindu penggemar mereka di Indonesia, MLTR kembali melaunching album “25” tersebut khusus untuk publik Indonesia di Jakarta sekalian dengan menampilkan showcase nya di Hard Rock Café, Jakarta.

"Lagu-lagu yang masuk dalam album ini adalah karya-karya terbaik MLTR  sepanjang 25 tahun terakhir," ungkap Kare pada saat temu media di Hard Rock Café Jakarta  pada Kamis (18/12/14).

Album tersebut berisi 23 lagu hits mereka dengan tambahan 2 lagu baru yakni 'Silent Times' dan ‘Call On Love’. Dengan ditampilkannya 2 single baru tersebut, disebutkan juga sebagai penanda perkembangan mereka secara musikalitas.

Selain itu, mereka menggelar show malam pergantian tahun di Bandung dengan tajuk “A Night to Remember with Michael Learns To Rock” dan dilanjutkan dengan konser 5 kota di Indonesia yakni Medan, Jakarta, Makassar, Manado dan Bali./ XPOSE INDONESIA AM Foto: Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Thursday, 18 December 2014 20:57
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...