Kadek Maharani Kemala Dewi, Pebisnis Kecantikan yang Sukses di Bali

27 May 2020

Nama Kadek Maharani Kemala Dewi mulai dilirik pemerhati kecantikan, terutama di kawasan Bali. Bagaimana tidak, di usianya yang baru 32 tahun, ia sukses mengekspansi sejumlah produk kecantikan di Pulau Dewata.

Kadek Maharani Kemala Dewi mencintai dunia kecantikan sejak lama. Kesehatan wajah dan tubuh, jadi fokus utamanya mempromosikan produk kecantikan yang kini bernaung dalam bendera MS Glow.

Sebelum nama MS Glow mencuat di kalangan pemerhati kecantikan, alumnus Fakultas Pertanian Universitas Udayana ini menjajal memasarkan produk kecantikan melalui bisnis kosmetika secara online.

Kala itu, Kadek Maharani Kemala Dewi mengusung brand kosmetikanya dengan nama Cantik Skin Care. Karena kesadaran masyarakat, terutama perempuan, tentang kecantikan dan kesehatan tubuh mulai meningkat, produk kosmetika milik Kadek Maharani Kemala Dewi pun dilirik.

Kian hari permintaan produk kecantikan istri Dewa Gede Adiputra terus melonjak. Di pasaran, produk kecantikan milik Kadek Maharani Kemala Dewi diburu oleh para perempuan di Bali.

Sebagai pebisnis, Kadek Maharani Kemala Dewi merasa produk kecantikan yang diperkenalkannya ke masyarakat tak hanya untuk perempuan. Kali ini, ia merasa perlu untuk menyasar segmen laki-laki.

Brand Cantik Skin Care kemudian berganti nama menjadi MS Glow. Bisnis kecantikan Kadek Maharani Kemala Dewi semakin berkembang dan memutuskan untuk mengembangkan MS Glow dengan membangun klinik kecantikan. 

Akhirnya pada tahun 2017 pembangunan klinik yang telah lama direncanakan berhasil terealisasi dengan nama MS Glow Aesthetic Clinic. Klinik tersebut petama kali dibuka di Bali untuk melayani kebutuhan perawatan kulit secara mendalam. 

Kehadiran klinik MS Glow diterima dengan baik di masyarakat, hingga akhirnya MS Glow Aesthetic Clinic melebarkan sayap dengan membuka cabang di daerah Kemang Jakarta. Selain itu keberhasilan bisnis ini dibuktikan dengan berdirinya pabrik yang memproduksi produk kecantikan dengan brand sendiri. 

Pada tahun 2019 untuk pertama kalinya Maharani Kemala melakukan ekspansi bisnis yang tidak hanya menyasar bidang kecantikan yaitu Bank Urban dan Urban Property.XPOSE INDONESIA/IHSAN

More Pictures

Last modified on Sunday, 31 May 2020 02:42
Login to post comments