TiPhone A508, Ponsel Terbaru Seharga Rp 599.000

21 February 2014
GM Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel Arief Pradetya (kedua kiri) dan Manager Global Brand Building Management Risat Sucahyo (kedua kanan) bersama (dari ki-ka) Direktur Distribusi TiPhone Hioe Ankin, Brand Ambassador TiPhone Angel Pieter dan VP Marketing Dessy, menunjukkan smartphone terbaru TiPhone A508, di Jakarta, Jumat (21/2/2014).  GM Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel Arief Pradetya (kedua kiri) dan Manager Global Brand Building Management Risat Sucahyo (kedua kanan) bersama (dari ki-ka) Direktur Distribusi TiPhone Hioe Ankin, Brand Ambassador TiPhone Angel Pieter dan VP Marketing Dessy, menunjukkan smartphone terbaru TiPhone A508, di Jakarta, Jumat (21/2/2014). ANTARA FOTO/Audy Alwi

PT TiPhone Mobile Indonesia berkolaborasi dengan Foxconn dan Telkomsel meluncurkan smartphone Android terbaru, TiPhone A508. Ponsel dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini dijual dengan harga Rp599.000.

TiPhone A508 merupakan perangkat lokal pertama di Indonesia yang diproduksi Foxconn dilengkapi prosesor dual core 1 GHz dan RAM 512. Untuk mengakomodir pengguna yang senang menggunakan media sosial, ponsel ini sudah terintegrasi dengan BBM. Perangkat dengan bentang layar 3,5 inci ini juga dilengkapi kamera utama 2 MP serta dukungan dual Sim Card.

Penjualan TiPhone A508 dipaketkan dengan kartu Simpati yang memberikan keuntungan cashback pulsa senilai Rp 600.000 selama dua tahun. Selain itu, ada pula akses internet gratis sebesar 12 GB selama satu tahun serta chatting gratis via LINE sepuasnya.

Hioe An Kin perwakilan dari TiPhone mengatakan untuk memperkenalkan ponsel ini di pasar Tanah Air, akan digelar roadshow di beberapa kota di Indonesia. Hal ini diharapakan mampu meningkatkan nilai TiPhone A508 bagi para penjual dan konsumen melalui Brand Activation pasca-peluncurannya.

Hal senada juga diucapkan Arief Pradetya. Dia mengatakan, kehadiran ponsel 3G yang berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau ini sangat penting dalam upaya mengajak pengguna basic phone dan feature phone untuk migrasi ke ponsel pintar. Hal ini sejalan dengan tujuan Telkomsel yang ingin meningkatkan penetrasi ponsel 3G serta memperkuat ekosistem Device, Network, Application  XPOSEINDONESIA Sumber : CHIP.co.id -  (DNA).

 

 

Editor : Insaf Albert Tarigan

Login to post comments