Lenovo Vibe X Optimal untuk "Selfie"

19 January 2014
CEO Lenovo Indonesia Rajesh Thadani (kanan) bersama (dari ki-ka) MIDH Business Head Agus Sugiharto, Brand Ambassador Pevita Pearce dan Presdir Trikomsel Sugiono Wiyono, menunjukkan Lenovo Vibe X yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (16/1/2014) CEO Lenovo Indonesia Rajesh Thadani (kanan) bersama (dari ki-ka) MIDH Business Head Agus Sugiharto, Brand Ambassador Pevita Pearce dan Presdir Trikomsel Sugiono Wiyono, menunjukkan Lenovo Vibe X yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (16/1/2014) ANTARA FOTO

 

Anda gemar memotret diri sendiri alias "selfie"Smartphone premium teranyar Lenovo Vibe X menawarkan fitur kamera canggih yang cocok untuk Anda.

Smartphone Android 4.2 Jelly Bean ini dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang saat ini diklaim sebagai kamera depan dengan megapiksel tertinggi di Indonesia.

Sementara pada kamera belakang dilengkapi auto fokus, lampu flash LED, dan sensor back-illuminated untuk hasil gambar yang lebih tajam.

Lensa kamera memiliki lebar sudut 84 derajat sehingga jangkauan foto lebih luas.

"Foto selfie lebih mudah, tangan tidak perlu terentang jauh tapi gambar yang terambil lebih luas," kata MIDH Business Head Lenovo Indonesia Agus Sugiharto di Jakarta, Kamis (16/01/2014).

Selain itu, tersedia pula fitur Beauty Shot untuk membuat foto wajah terlihat lebih mulus tanpa bantuan aplikasi foto sejenis.

Lenovo Vibe X berbentuk ramping dan ringan dengan tebal 6.9mm dan bobot 121 gram. Layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 yang tahan gores.

Vibe X dimotori prosesor MTK 6589T 1,4 GHz quad-core dengan memori RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.Baterai 2000 mAh diklaim Lenovo dapat tahan hingga 15 jam untuk talktime.

Lenovo juga menyediakan aplikasi berbagi file antar Lenovo lewat Wi-Fi, sinkronisasi data ke cloud, juga proteksi ponsel dari virus dan malware.

Vibe X yang dibanderol seharga Rp4.499.000 ini mulai tersedia pada 24 Januari. Jika Anda tertarik, tersedia promosi khusus Lenovo dalam penjualan Vibe X pada periode 24-26 Januari di Central Park, Jakarta barat.

Lenovo juga sedang menyiapkan Vibe Z, smartphone Lenovo pertama yang bekerja di jaringan LTE. XPOSEINDONESIA/NS  Sumber  & Foto : ANTARA 

Last modified on Sunday, 19 January 2014 13:37
Login to post comments