Lenovo VIBE Shot : Canggih, dengan Fitur Selfi Panoramik

23 September 2015

Inilah smartphone terbaru Lenovo yang  dirilis awal September 2015 dengan seharga Rp. 4.999.000. Namanya VIBE Shot. Ia memiliki sederetan keunggulan, yang membuat Anda ingin segera mengganti  smartphone yang ada dalam genggaman saat ini.

 

Karena VIBE Shot menjanjikan hal-hal terbaik dalam fungsi telepon maupun kamera. Tenggoklah spesifikasinya! VIBE Shot  memiliki kamera utama dengan kemampuan 16MP dan layar Full HD 5 inci.  Ia dirancang secara khusus untuk konsumen yang hobi fotografi dan senang bersosialisasi dan menyukai desain yang apik.

Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Lenovo Indonesia dalam rilis yang diterima XposeIndonesia mengatakan, “kualitas kamera memang menjadi salah satu aspek utama yang dicari konsumen Indonesia ketika ingin membeli smartphone. Lenovo VIBE Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga,”

VIBE Shot dirancang mudah digunakan oleh fotografer segala tingkatan. Hanya dengan sekali sentuh pengguna dapat dengan mudah mengubah kamera dari mode auto ke mode pro dan sebaliknya.

Kamera ini mudah pula digunakan oleh fotografer pemula, salah satu fitur unggulan dalam mode auto adalah fungsi smart composition yang memiliki kemampuan deteksi gambar secara otomatis dan panduan "Point & Shoot” di layar.

Sebaliknya, mode Pro, memberi kontrol manual kepada para fotografer profesional seperti aperture, shutter speed dan pengaturan ISO, sehingga memungkinkan komposisi tanpa batas untuk menggugah kreativitas mereka.

Fitur pertama di dunia lainnya yang termuat dalam gadget ini adalah fitur selfi panoramik yang memungkinkan Anda mengambil tiga selfie dan memadukan menjadi satu sehingga foto memuat lebih banyak orang.

Seperti halnya perangkat kamera pada umumnya, VIBE Shot dilengkapi tombol shutter khusus yang dapat digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera guna mengambil gambar secara sempurna. Bahkan dengan sistem on-board infrared auto-focus yang dimiliki VIBE Shot dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional.

Sementara tri-olor LED flash menampilan warna kulit yang lebih alami, yang merupakan fitur pertama di dunia untuk smartphone.

Sedangkan performa pengambilan gambar dalam pencahyaan rendah dan kejelasan untuk mengambil gambar di dalam ruang gelap atau pada malam hari yang luar biasa didukung oleh BSI sensor 16:9 dan teknologi optical image stabilization (OIS) menjamin berkurangnya gambar kabur (bluring) akibat kamera bergerak, berpindah, atau bergoyang.

Performa VIBE Shot bisa sangat cepat berkat prosesor Qualcom Snapdragon 615 dengan octacore chip yang dirancang untuk multitasking dengan konsumsi daya yang sangat hemat. Dan, performa ini diperkuat dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Dengan dukungan 4G/LTE, pengguna dapat menjelajahi internet dan merasakan pengalaman bermain game online yang mulus.

Selain  menampilan kamera yang canggih, VIBE Shot body smartphone ini menggunakan bahan premium  dengan balutan bingkai aluinium penuh di bagian luar, ditambah Corning Gorilla Glass di bagian depan dan belakang.

Dengan ketebalan 7,6 mm, VIBE Shot  dapat diselipkan dengan mudah di dalam saku apapun tanpa meninggalkann tonjolan yang kurang enak dipandang.

Untuk saat ini VIBE Shot tersedia dalam warna Carmine Red dan Graphite Grey yang mencerminkan pesona dan gaya hidup digital yang unik dari penggunanya.  Gadget canggih terbaru ini menegaskan komitmen dan upaya Lenovo yang terus menerus untuk berinovasi dengan memberikan sesuatu yang dibutuhkan konsumen XPOSEINDONESIA-DSP/NS Foto : Dudut Suhendra Putra


More Pictures

Last modified on Wednesday, 23 September 2015 15:56
Login to post comments