Trend Baru di Bandung : Gelang dari Tali Bra

21 October 2013

Musik  selalu berhubungan dengan Fashion. Dede alias Denurs  mantan Gitaris Got Me Blind membuktikan itu.  Setelah  mengeluarkan dua album di era awal 2000-an,  kini untuk sementara Dede “mengistirahatkan” gitarnya, dan sejak 2008  ia beralih profesi mengelola Clothing bermerk Ei8ht atau dibaca Eight. Clothing  ini menjadi salah satu peserta dalam simPATI KickFest Indonesia 2013 di  Bandung.

Ada beragam bentuk fashion yang dijaja Ei8ht. Mulai dari T-shirt  hingga  beragam tas.  Namun yang terunik  yang dijaja dalam standnya di simPATI KickFest Indonesia 2013 adalah gelang. Kenapa unik? Karena gelang ini dibuat dari tali bra.  “Semestinya  memang bukan buat gelang. Tapi  kami mencoba mengkreasikan tali bra menjadi bentuk trend gelang terbaru,” ungkap Dede di dalam standnya, Minggu 20/10/2013. “Kami tambahkan  gesper kecil sebagai asesoris! Model ini sudah kami produksi sejak Mei 2013!” ungkapnya.

Penggunaan tali bra  untuk menghasilkan sebuah gelang yang berbeda dari yang pernah ada. Terbukti, memang  langsung banyak peminat. “Alhamdullilah responnya bagus. Sepanjang dua hari penyelenggaraan simPATI KickFest  2013 gelang ini sudah laku 1000 buah,” kata Dede sambil menyebut harga per buah hanya Rp 5000,-.  

Menurut Dede,  gelang produksi Ei8ht  sudah  diminta untuk dipasarkan di beberapa daerah. “Dan pameran fashion semacam  KickFest memang lebih mempercepat kami dalam berpromosi. Karena pengunjung melihat langsung produksi kami. Alhamdullilah pengunjung Kickest kebanyakan masyarakat yang loyal pada produk indie. Dan pastinya mereka  juga rajin berbelanja!” 

Dede sendiri sudah ikut KickFest sejak tahun 2010. Ia juga mengikuti event ini yang diselenggarakan di kota lain. Lantas, tidak minat main musik lagi? “Jiwa saya tetap di musik, tapi waktunya yang tidak memungkinkan. Apalagi seluruh personil, sekarang tinggal terpencar-pencar di berbagai daerah!” katanya mengunci percakapan. (XPOSEINDONESIA/NINI SUNNY FOTO : MUHAMMAD IHSAN)

More Pictures 

Last modified on Monday, 21 October 2013 16:54
Login to post comments