Vebrie Verona Tertantang Main Film Horor Bisikan Gaib

25 November 2019

Mengawali karir dalam dunia hiburan dari model, Vebrie kini siap mengembangkan kreatifitasnya di dunia akting dengan membintangi film ‘Bisikan Gaib’. Sebuah film produksi Tu7uh Rumah Produksi dengan arhan sutradara Tarmizi Abka, dimana ia dapat kesempatan untuk melakoni Rangda.

Untuk mempelajari karakter, Vibrie mencari dan belajar dari film-film yang sesuai dengan perannya. “Karena perannya tak ada di dunia nyata, jadi kita harus pandai berimajinasi. Imajinasi ini kita bangun dari mempelajari film-film sejenis yang sudah ada,” ujar Vebrie.

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini, membeberkan semua pandangan negatif ingin dia lawan secara elegan. “Caranya dengan saya tampil pada film layar lebar “Bisikan Gaib” ini bergenre horor, “ ungkapnya.

Vebrie mengaku sebenarnya karakter di film jauh dengan karakter asli dirinya. Lantaran itu film ini menjadi tantangan buat dirinya.

Sebelum terjun ke dunia akting, Vebrie lebih banyak tampil sebagai model penyanyi. Dalam waktu dekat ini ia pun akan melaunching singlenya. “Awalnya saya memang di model dan menyanyi. Ini pengalaman baru buat saya,” terang Vebrie yang belajar akting di 7 Acting Class, satu payung dengan Tu7uh Rumah Produksi. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

 

Last modified on Monday, 25 November 2019 13:48
Login to post comments