Cek Toko Sebelah : Kehidupan keluarga yang dikemas secara komedi

21 December 2016

Star Vision kembali menghadirkan film drama komedi, kali ini berjudul 'Cek Toko Sebelah'. Dengan disutradarai oleh komedia Ernest Prakasa.

Bertempat di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016) Starvision menggelar press screening dan jumpa pers.

Cek Toko Sebelah bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang terdiri dari sang ayah dan kedua anak lelakinya. Masing-masing dari mereka telah berkeluarga dan memiliki seorang kekasih. Suatu hari, Koh Afuk, sang ayah ingin mewariskan toko kelontongnya. Dan warisan itu jatuh ke tangan anak keduanya, Erwin (diperankan Ernest Prakasa). Mendengar hal itu, Yohan (Dion Wiyoko) sebagai anak sulung tidak terima karena merasa dilangkahi.

Sebuah film bergenre komedi untuk mengisi liburan akhir tahun ini mulai tayang 28 Desember 2016 ke Seluruh bioskop di Indonesia, diperankan oleh Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, Tora Sudiro, Nino Fernadez, Asri Welas dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

 

Last modified on Thursday, 22 December 2016 17:05
Login to post comments