Press Screening Film Aku Ingin Ibu Pulang

30 August 2016

 

Maxima Pictures in Associated with SRN Production menggelar press screening dan jumpa pers film ‘Aku Ingin Ibu Pulang’ di di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu bergenre drama keluarga dan menceritakan seorang anak yang berjuang untuk membuat ibunya pulang ke rumah lagi. Dalam film ini, Nirina berperan sebagai Satri, ibu dari Jempol, sang anak, yang dimainkan oleh Jefan Nathanio. 

"Ini film yang menjembatani hubungan orang tua dan anak.  Banyak pelajaran hidup yang bisa dijelasin ke anak," ujar Nirina Zubir ketika ditemui pada gala premiere film itu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (29/8/2016).

Nirina mengatakan salah satu alasan ia menerima tawaran bermain dalam film tersebut adalah jalan ceritanya yang bisa dikonsumsi oleh para penonton dari semua golongan umur. Selain Nirina Zubir dan Jefan Nathanio,  film ini juga dibintangi Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Acha Sinaga, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, dan Andy F Noya.

Pada 1 September 2016 film “Aku Ingin Ibu Pulang” akan tayang di jaringan bioskop di Indonesia. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

 

Last modified on Wednesday, 31 August 2016 17:55
Login to post comments