Sarah Carter Bikin Sutradara Guardian Ngakak

18 April 2014

Daya tarik film "Guardian",  selain sarat menampilkan beragam adegan seru,  terlihat pula ada wajah  aktris Hollywood, Sarah Carter di dalamnya.  Sarah selama ini dikenal  lewat serial televisi "Falling Skies" dan membintangi  sejumlah film layar lebar seperti "Final Destination 2", "Dead or Alive", dan "The Vow".

Helfi Kardit sang sutradara film Guardian menyebut,  Sarah punya kualitas akting yang bagus. “Setiap  geraknya punya feel yang dapat dirasakan sesuai keinginan saya sebagai sutradara dan penulis cerita,” lanjut Helfi.

Namun, Helfi  mengaku punya pengalaman lucu soal Sarah. “Dia ngotot ingin berdialog dalam bahasa Indonesia. Ia mengirim video tengah malam dengan bahasa Indonesia untuk scene yang mau kita ambil esok hari. Saya cuma bisa ngakak dengar aksennya…”

Sarah Carter  adalah  artis Kanada kelahiran 30 October 1980.  Bernama  lengkap Sarah Sanguin Carter, lahir di Toronto  dan besar di Winnipeg, Manitoba. Ia memulai karir akting di  televisi pada tahun 2000 lewat film seri TV “Clod Squad”,  sebuah film seri  tentang kehidupan polisi di Vancover Kanada. Di situ, dengan mendapat peran kecil  sebagai Libby Logan

Lepas dari peran itu,  Sarah terus rajin ikut beragam casting. Sampai  kemudian, ia bisa muncul dalam sejumlah film TV seri produksi Amerika, antara lain  “Twilight Zone”, “Smallville”, “Shark”, “CSI:NY”,  dan sekaligus mengantarnya menjadi pemeran inti  serial “Falling Skies”, sebuah film drama berlatar berlakang fiksi ilmiah. 

Tanpa terlalu banyak publikasi, Sarah pintar menyanyi, bahkan merilis album solo bertajuk “Before Three" pada Desember 2009. Sarah juga menjadi bagian dari kelompok duo bernama SanguinDrake, yang dididirkan tahun 2010. Pada Desember 2012, kelompok ini merilis 4 buah music video pada website mereka. Dan 12 May, 2012 Sanguindrake merilis album  pertama mereka bertajuk “Pretty Tricks”.

Sementara itu karier Sarah di dunia layar lebar,  yang dimulai sejak 2003 hingga 2014 juga terlihat produkti dengan menghasilkan 15 film.  Termasuk  film “Guardian”, yang diproduksi  Skylar Pictures dan disutradarai Helfi Kardit  dan akan dirilis 30  April 2014. XPOSEINDONESIA/NS Foto: Skylar Pictures

More Pictures

Last modified on Saturday, 19 April 2014 19:08
Login to post comments

Film

June 13, 2020 0

FTV Suara Hati Istri, Undang Wartawan Jadi Penulis Cerita 

Sejak ditayangkan di Indosiar pada 12 Oktober 2019,...
April 29, 2020 0

#KawanSinema Putar  Empat Film  Pendek Berdonasi  

Sejak pemerintah Indonesia menganjurkan untuk bekerja dari...
February 27, 2020 0

Formula Pictures rilis DVD Film Original terbaru “Shaun The Sheep Farmageddon”

California Fried Chicken (CFC) dan Formula Pictures...
December 17, 2019 0

Pafindo Launching Reality Show "Mitos" & Film "Ratu Kuntilanak"

Rumah produksi Bag Pictures yang dimiliki oleh organisasi...