Lisensi Komik Volt Dibeli Skylar Pictures

04 December 2013

Setelah kesibukannya menggarap dengan Guardian, sebuah film drama aksi penuh adegan ekstrem  yang menampilkan aktris Hollywood Sarah Carter,  Skylar Pictures  akan segera memproduksi film action baru, yang diadaptasi dari komik superhero asli Indonesia, VOLT.

Ini kabar gembira bagi para pembaca Volt, dan pecinta film bergenre superhero di Indonesia. Karena pada 2 Desember 2013 lalu, Skylar Pictures telah menandatangani perjanjian pembelian lisensi dengan Skylar Comics untuk memproduksi film Volt. Penandatangan ini dihadiri oleh Sarjono Sutrisno (Eksekutif Produser), Helfi Kardit (Produser), dan Marcelino Lefrandt serta Aswin Siregar selaku Vice President dari Skylar Comics. 

Dalam penandatanganan tersebut juga didiskusikan bahwa film ini nantinya akan disajikan dalam bentuk live-action dengan special effect mutakhir, yang akan menjadikan Volt semakin menarik.

Kisah Volt sendiri kini masih terus berlanjut dan komiknya sudah terbit sampai jilid ke-6. Komik karya Marcelino Lefrandt dan Aswin Siregar ini, mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Indonesia. Dengan kekuatan supernya yang berwujud listrik, Volt terus berupaya memerangi kejahatan. 

Kisahnya yang menarik dan menegangkan membuat Volt dibaca tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga pecinta komik yang telah dewasa. Tidak sedikit penggemar Volt yang telah meminta komik ini untuk diadaptasikan ke dalam film atau animasi. Pihak Skylar Comics pun telah meluncurkan dua teaser Volt The Movie yang diunggah ke situs Youtube beberapa waktu lalu. Penasaran film Volt akan seperti apa? Tunggu kabar selanjutnya! (XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dok. Skylar Pictures)

Media

Volt Movie Teaser
Last modified on Wednesday, 04 December 2013 18:51
Login to post comments

Film

June 13, 2020 0

FTV Suara Hati Istri, Undang Wartawan Jadi Penulis Cerita 

Sejak ditayangkan di Indosiar pada 12 Oktober 2019,...
April 29, 2020 0

#KawanSinema Putar  Empat Film  Pendek Berdonasi  

Sejak pemerintah Indonesia menganjurkan untuk bekerja dari...
February 27, 2020 0

Formula Pictures rilis DVD Film Original terbaru “Shaun The Sheep Farmageddon”

California Fried Chicken (CFC) dan Formula Pictures...
December 17, 2019 0

Pafindo Launching Reality Show "Mitos" & Film "Ratu Kuntilanak"

Rumah produksi Bag Pictures yang dimiliki oleh organisasi...