Ghost Writer Komedi Horor Pertama Tatjana Saphira

20 February 2019

Tatjana Saphira untuk pertama kali akan muncul dalam film horor komedi bertajuk Ghost Writer  diproduksi Starvision, diproduseri Chand Parwez Servia dan Ernest Prakasa.

 

“Sebetulnya saya enggak suka film horor, tapi merasa tertantang membintanginya, karena tertarik dengan skenarionya yang menyenangkan, saya akan menghilangkan mindset seram dari tayangan horor,” ujar aktris  cantik blasteran Indonesia-Jerman ini dalam jumpa pers di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Dalam film yang akan disutradarai  Bene Dion Rajagukguk tersebut, Tatjana akan memerankan karakter Naya, seorang penulis novel one-hit-wonder yang sudah beberapa tahun mengalami keterpurukan. Ia akan beradu akting dengan Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto dan sejumlah komika seperti Arif Didu, Arie Kriting dan Muhadkly Acho. 

Film Ghost Writer mengisahkan tentang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan. Bersama adiknya, Naya pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian. Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk novel, tiba-tiba hadirlah Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang sekaligus pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meneror mereka. 

Produser Ernest Prakasa mengatakan, film ini memang akan memperlihatkan dua hantu yang berbeda karakter. “Ada yang bernama Galih (Ge Pamungkas)memiliki karakter lembut. Sedangkan hantu bernama Bening  (Asmara Abigail) memiliki karakter sangar. Jadi ada yang mellow kayak Casper dan ada juga yang sangar," ungkap Ernest Prakasa 

Film ini sudah direncanakan mulai syuting pada 27 Februari, selama 19 hari. XPOSEINDONESIA Foto Muhamad Ihsan 

More Pictures

 

Login to post comments