Peluncuran Trailer Film Malaikat Kecil

22 December 2014

Rumah Produksi Atlantis Pictures meluncurkan trailer perdana film “Malaikat Kecil” di Space Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014) malam. "Malaikat Kecil" diangkat dari kisah nyata dengan bumbu-bumbu fiksi  di dalamnya.

 

Film ini menceritakan seorang ayah yang berjanji kepada dua buah hatinya, di tengah himpitan ekonomi yang serba kekurangan, serta mengindap autis yang dideritanya.

Budi (Dwi Sasono) adalah contoh kaum urban yang datang ke Jakarta untuk mencari peruntungan nasib dan kehidupan yang lebih baik. Budi terus berusaha untuk bisa menepati janji untuk membelikan baju baru bagi kedua anaknya Ratih (Rachel Patrisia) dan Iyan (Delon), jika keduanya mampu puasa sebulan penuh.

Film yang akan menginspirasi banyak orang ini merupakan produksi pertama Atlantis Pictures. “Kami ingin membuat film yang menghibur sekaligus memberi inspirasi pada penonton,” ujar produser Inggrid Remanthy.

Sejumlah pemeran ditampilkan dalam film yang digarap setahun lalu antara lain Dwi Sasono, Tika Bravani, Cok Simbara, Nella Regar, Dina Mariana, Muji Massaid, Delon, Rachel Patrisia dan lain-lain. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

Last modified on Wednesday, 24 December 2014 16:50
Login to post comments