Demi Akting Daniel Topan Terjun dari atas Jurang

29 November 2014

Karier Daniel Topan  di dunia film terhitung baru.  Ia  terlihat muncul berakting sebagai Monty dalam film laga “Street Society”, sebuah film bergenre aksi  otomotif yang disutradarai Awi Suryadi dan dirilis Bulan Februari 2014. 

Kemudian ia terlihat membintangi film horor berjudul “Oo Nina Bobo” disutradarai oleh Jose Poernomo dan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada 20 Maret 2014.

Kini pria kelahiran 19 Januari 1991 ini datang lagi dalam film baru bertajuk “Danau Hitam”  karya Jose Poernomo  dan akan tayang di bioskop  pada December 2014.

Menurut Topan, ada yang berbeda dalam film terbarunya yang diproduksi Rapi Films ini. “Saat syuting, saya harus berakting dengan dibalut kawat seling baja (steel wire rope) untuk terjun dari atas jurang yang lumayan tinggi,”  ungkap Topan yang sempat menimba ilmu studi film di New York Film Academy mengambil jurusan Producting, Directing & Akting.

Adegan berbahaya dan mengerikan ini beberapa kali harus dilakukannya  sampai ia sempat terluka. "Buat saya, ini adegan paling nyeremin dan nakutin. Yah.. Bayangin aja, kalau kawat seling itu putus?!’ katanya dengan mimik serius.

“Adegan itu dilakukan secara berulang, karena Mas Jose ingin gambar yang oke. Saya sampai nggak tahan dan teriak-teriak (ketakutan)," lanjut aktor yang sedang menjalin kemesraan dengan Maria Selena, lawan mainnya di film “Danau Hitam”.

Jose selaku sutradara mengakui kekuatan akting Topan yang berperan sebagai Joni di film “Danau Hitam”, "Saya tertarik dengan kemampuan aktingnya" puji Jose ke alamat Daniel Topan.

Meski mengalami rasa ngeri dan ketakutan, Topan tetap mengaku senang bisa berakting. “Ya saya  senang bisa kembali terlibat dalam proyek film Mas Jose dan Rapi Films. Ini sebuah bukti bagi perjalanan saya, bahwa secara perlahan masyarakat Indonesia telah menerima saya"  ujar Topan yang pada tahun 2015 dikabarkan akan tampil dalam empat film terbaru. XPOSEINDONESIA/NS. Foto : Ist.




Last modified on Saturday, 29 November 2014 16:51
Login to post comments