Empat Bioskop CGV di Jakarta Buka Kembali  

21 October 2020

Dengan protokol kesehatan ketat,  CGV kembali membuka jaringan bioskopnya di Jakarta,  mulai Rabu 21 Oktober 2020.  Ada empat lokasi yang  mulai beroperasi yakni CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall dan CGV Transmart Cempaka Putih.

 

Layar CGV akan memutar  beberapa film yang tertunda karena pandemic, yakni Train To Busan Presents Peninsula, The Swordsman (featuring Joe Taslim),  Bloodshot ,Deliver us from EvilEyes on Me dan The Secret Garden.

Penayangan film (showtime) di CGV akan dimulai pukul 12.00 WIB, dan showtime terakhir menyesuaikan jadwal operasional pusat perbelanjaan dimana CGV berada.

Dalam siaran persnya, CGV  menyebut akan mengikuti instruksi Pemrov DKI Jakarta,  uakni mematuhi aturan pembatasan kapasitas di dalam Auditorium maksimal 25 persen. CGV   juga telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai panduan Kementrian Kesehatan dan Pemprov DKI Jakarta serta akan menerapkannya dengan ketat. 

Peraturan tersebut antara lain:

Seluruh Staff dan Penonton wajib memakai masker di seluruh area bioskop

Mengecek suhu tubuh penonton sebelum masuk ke area bioskop

Melakukan system pelacakan pengunjung (Tracing) dengan QR Code dan Manual

Mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium guna menjaga jarak aman antar penonton

Mengkonsumsi produk makanan dan minuman dari CGV diperbolehkan di lokasi CGV yang memiliki fasilitas restoran (cafe, CGV Kitchen, CGV Sportsbar). Tapi tidak dibawa ke dalam Auditorium.

Menerapkan prosedur kebersihan dengan cairan disinfektan diseluruh area bioskop, dan setelah penayangan film

Menyediakan hand-sanitizer

Menghimbau penonton untuk memesan tiket menonton dan makan minum secara daring/online (contact-less) dengan pembayaran secara digital (cash-free)

Menerapkan kebijakan pembatasan usia pengunjung, hanya diperbolehkan yang berusia 12 s/d 60 tahun

Penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh area CGV dan secara daring untuk meningkatkan pengetahuan tentang protokol Kesehatan di bioskop

Meski baru diperbolehkan menerima  penonton sebesar 25 persen dari kapasitas bioskop, pembukaan kembali bioskop diharapkan juga bisa mengairahkan kembali aktivitas rumah produksi (Production House) dalam memproduksi film film nasional, dan membantu memulihkan ekonomi di sektor industri kreatif khususnya perfilman. Pembukaan bioskop dengan protokol kesehatan yang ketat sekaligus akan menjadi edukasi CGV kepada masyarakat bahwa menonton dibioskop aman dan nyaman. XPOSEINDONESIA-Foto Biro Komunikasi Kemenparekraf

Last modified on Wednesday, 21 October 2020 13:37
Login to post comments

Film

October 29, 2020 0

Acha Production & Yale University Gelar Virtual Fim Screening "Para Hiking"

Untuk pertama kalinya, Film Dokumenter Indonesia "Para...
October 21, 2020 0

Empat Bioskop CGV di Jakarta Buka Kembali  

Dengan protokol kesehatan ketat,  CGV kembali membuka...
August 26, 2020 0

“Kalis”  Mini Seri Dewasa Tayang di STRO 

STRO  layanan streaming asli Indonesia yang berbasis Video...
August 4, 2020 0

Pafindo Rayakan Ultah Ke 4 dengan Banyak Karya

Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), merayakan...