Print this page

Webseries Cinta Abadi Diluncurkan Ragnarok

10 September 2019
Webseries Cinta Abadi Diluncurkan Ragnarok

Gravity Game Link penyedia layanan game online “Ragnarok” meluncurkan webseries berjudul “Cinta Abadi” yang disutradarai oleh Billy Christian. Web serie ini akan diputar melalui media online dan bisa ditonton secara gratis.

Webseries ini akan menjadi bagian dari raangkaian kegiatan Kampanye Gravity Game Link agar bisa mempopulerkan Game ini kepada masyarakat lebih luas.

“Project ini sangat menarik, karena selain saya sendiri adalah pemain game Ragnarok, saya harus berpikir keras bagaimana membangun cerita dan mengarahkan para pemain di dalam webseries ini, sehingga penonton nantinya bisa merasakan karakter mereka, sama seperti karakter-karakter panting yang ada di dalam game Ragnarok Forever Love,” ungkap Billy Christian di Ice Palace Concert, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Webseries “Cinta Abadi” bergenre roman fantasi ini, mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andi (Brandon Salim), Renata (Amanda Rawles) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy William) berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

Webseries ini ditayangkan pada tanggal 11 September 2019 di channel Youtube Ragnarok : Forever Love (youtube.com/RagnarokForeverLovePC).

Ragnarok Forever Love merupakan salah satu game PC Online dengan jenis MMORPG yang melibatkan sejumlah pemain sekaligus, menjadi salah satu media berinteraksi para pemain di dalamnya. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

Last modified on Tuesday, 10 September 2019 15:05
XPOSE INDONESIA
Login to post comments