'Doremi & You' untuk  Remaja di Masa Libur 

17 June 2019

"Doremi & You"   adalah film remaja produksi GoodWork yang  kembali menggandeng BW Purbanegara sebagai sutradara. Film yang diproduseri Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur ini, berawal dari ketertarikan ide film pendek 'Cheng Cheng Po (2007)' karya BW Purbanegara yang berhasil meraih piala citra di Festival Film Indonesia (2008) kategori film pendek terbaik. 

 

Bersama penulis skenario Jujur Prananto, proses pengembangan ide dimulai sejak September 2018 lalu. Lexy Mere  sang produser mengatakan, film ini menceritakan tentang persahabatan Putri, Imung, Anisa dan Markus.

Suatu hari mereka tidak sengaja menghilangkan uang jaket ekstrakulikuler paduan suara di sekolahnya."Untuk mengganti uang yang hilang, mereka sepakat untuk mengikuti kompetisi menyanyi 'Doremi  & You'," ujarnya, Kamis (4/4/2019).

Lexy Mere menuturkan alasan ia memilih film drama anak remaja karena ia menilai film untuk anak remaja saat ini dirasa masih kurang.

"Kami tertantang memproduksi film ini untuk menambah perbendaharaan film anak-anak. Kami ingin anak - anak dan remaja Indonesia memiliki pilihan menonton yang sesuai dengan usia mereka," tuturnya saat menggelar jumpa pers di lokasi syuting yang ada di Taman Siswa.

Film yang diperankan Putri (Naura), Imung (Fatih Unru) dan Anisa (Nashwa Zahira - Indonesia Idol Junior 2018), Markus (Toran Waibro) dan Reno (Devano Danendra) ini pengambilan gambarnya dilakukan di Yogyakarta ini menurut rencana akan tayang di bioskop pada 20 Juni 2019. XPOSEINDONESIA - Teks dan Foto : Dudut Suhendra Putra

 

More Pictures

 

Last modified on Monday, 17 June 2019 11:40
Login to post comments

Film

October 31, 2019 0

Iflix Luncurkan Serial Horor ‘Kisah Tanah Jawa: Merapi’

Iflix, layanan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, dengan...
October 9, 2019 0

“Ku Tak Percaya Kamu Mati : Horor Untuk Semua Umur”

Di Indonesia, film horror kerap berpeluang meraup jutaan...
October 2, 2019 0

‘Inem Pelayan Sexy’ (New) Munculkan Anak Doris Callebaute : Jelita!

Kepopuleran film “Inem Pelayan Sexy” dibuat ulang (remake)...
September 19, 2019 0

Lola Amaria Garap Kegigihan Atlet Panjat Tebing dalam 6,9 Detik

Lola Amaria merilis film terbaru. Judulnya 6,9 Detik,...