Tabu: Mengusik Gerbang Iblis : Horor Mencekam 5 Remaja

18 January 2019

Ini film horror yang bakal mengundang banyak  penontonn masuk bioskop.  Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis yang  diproduseri Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini, naskahnya ditulis oleh Haqi Achmad dan disutradarai Angling Sagaran.

 

Bercerita tentang para remaja yang tanpa sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo. Mereka pun melakukan berbagai hal yang dianggap tabu di sana.

Beberapa jam berada di hutan, hidup Diaz (Angga Yunanda), Keyla (Isel Fricella), Tito (Rayn Wijaya), Muti (Agatha Chelsea), Adis (Elina) dan Mahir (Bastian Steel) mendadak berubah. Diaz mendadak hilang dan muncul bocah misterus  yang dibawa Keyla pulang menjadi awal dari teror yang hadir tanpa henti.

Di saat lain, Oma memiliki firasat aneh, ketika berkenalan dengan bocah dari Leuweung Hejo dan melihat kondisi Diaz cucunya yang berbeda.

Oma  memiliki firasat  bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Perlahan tapi pasti, firasat itu jadi nyata. Hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misterius dibawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Diaz.

Diam-diam, bocah itu menjadi perantara dari kekuatan jahat yang ratusan tahun terkunci di Leuweung Hejo. Siapakah bocah itu sebenarnya? Apakah Diaz, Keyla dan keempat temannya akan selamat? Simak kengeriannnya di bioskop mulai 24 Januari 2019 XPOSEINDONESIA/ Foto Kol. Starvision

More Pictures

Last modified on Monday, 21 January 2019 14:20
Login to post comments

Film

June 13, 2020 0

FTV Suara Hati Istri, Undang Wartawan Jadi Penulis Cerita 

Sejak ditayangkan di Indosiar pada 12 Oktober 2019,...
April 29, 2020 0

#KawanSinema Putar  Empat Film  Pendek Berdonasi  

Sejak pemerintah Indonesia menganjurkan untuk bekerja dari...
February 27, 2020 0

Formula Pictures rilis DVD Film Original terbaru “Shaun The Sheep Farmageddon”

California Fried Chicken (CFC) dan Formula Pictures...
December 17, 2019 0

Pafindo Launching Reality Show "Mitos" & Film "Ratu Kuntilanak"

Rumah produksi Bag Pictures yang dimiliki oleh organisasi...