Print this page

Film "Adriana", Cinta Penuh Teka Teki

01 November 2013
Film "Adriana", Cinta Penuh Teka Teki

Sutradara muda Fajar Nugros kembali hadir dengan film terbarunya bertajuk "Adriana". Jalan cerita film sendiri diadaptasi dari novel duet antara Fajar sang sutradara bersama Artasya Sudirman yang dirilis pada 2010 silam bertajuk Adriana: "Labirin Cinta di Kilometer Nol."

Film ini mengedepankan bintang muda seperti Eva Celia (Adriana), Adipati Dolken (Mamen) dan Kevin Julio (Sobar), diproduksi Visi Lintas Film dan diproduseri Sophia Mueller

Film bertema cinta remaja tersebut dibumbui unsur-unsur sejarah, yang bermuara pada Soekarno-Hatta, Adriana van den Bosch (puteri salah satu Gubernur Jendral Hindia Belanda, Van Den Bosch, yang terkenal karena cultuur stelsel-nya )  juga si Pitung.

Dikisahkan, pertemuan  Mamen dengan Adriana di lift Perpustakaan Nasional berbuntut rumit, panjang dan romantis. Ajakan Mamen untuk pertemuan berikutnya diterima Adriana dengan syarat, bahwa Mamen harus memecahkan teka teki yang diberikannya. Jawaban dari teka teki tersebut menjadi petunjuk waktu dan tempat peretemuan  mereka berikutnya.

Pengambilan semua adegan berlangsung di sejumlah tempat bersejarah seperti Museum Gajah, Monas, hingga Taman Prasasti dengan menggunakan kamera teknologi 4K, dengan resolusi 4000 pixels. Dengan begini, mata penonton  dimanjakan  dengan detil dan warna yang tajam mirip dengan warna aslinya. 

Film keempat bagi  Eva Celia  ini menampilkan  sang ayah, Indra Lesmana  sebagai Music Dorector. Penasaran  ingin menyimak Adriana? Film ini  mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 31 Oktober 2013 (XPOSEINDONESIA/NS FOTO : DOKUMENTASI ;VISI LINTAS FILM)

More Pictures :

Media

Adriana XPOSE INDONESIA
Last modified on Friday, 01 November 2013 12:53
XPOSE INDONESIA
Login to post comments