Pawai Artis Berkaos Putih

27 October 2015

Dalam rangka memeriahkan acara Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2015 di Yogyakarta, pada  Jumat (23/10/2015) sore,  diselenggarakan Pawai Apresiasi Film Indonesia (AFI).

Sejumlah artis dari Ibukota tampak dalambarisan pawai. Mereka antara laian aktor senior Roy Marten, ray Sahetapy, Paramitha Rusady, Krisna Mukti, Indra Bekti, Reza Artamevia, Tika Bravani dan masih banyak lagi.

Para artis itu  tampak sangat santai hanya mengenakan baju kaos bertulisan  “Apresiasi Film Indonesia, Pawai Artis,” dengan bawahan sebagian besar menggunaan bahan bercorak batik. Mereka  kemudian berpawai menggunakan andong, mobil offroad, dan lainnya untuk menyapa masyarakat Yogyakarta.

Rute pawai dimulai dari Taman Budaya Yogyakarta (TBY) masuk ke Jalan Mayjen Suryotomo, Jalan Mataram, Jalan Abu Bakar Ali, Jalan Malioboro dan berakhir di TBY lagi.

Kehadiran para artis pada pawai ini menyedot perhatian masyarakat Yogyakarta, untuk menyaksikan atau sekadar mengabadikan momen bersama artis-artis Ibukota tersebut.

Sebelumnya, ada kabar, Apresiasi Film Indonesia 2015 bakal diselenggarakan di Makassar. Namun karena ada beberapa kendala dalam birokrasi pelaksanaan AFI 2015 dipindah ke Yogyakarta. XPOSEINDONESIA Dudut Suhendra Putra

More Pictures

 

  

 

 

 

 

 

More Pictures

 

 

Last modified on Wednesday, 28 October 2015 23:32
Login to post comments