Malam Penghargaan Agum Gumelar Cup 2013

18 December 2013

Mengambil tempat di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta kemarin malam Selasa (17/12/2013) telah digelar 'Awarding & Celebration Night Agum Gumelar Cup 2013' di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta. Bertepatan pula pada hari yang sama mantan Menteri Perhubungan, Menko Polkam, serta Ketua Umum PSSI dan KONI Pusat ini merayakan ulang tahunnya yang ke-68.

Beberapa pejabat, selebritis serta komedian diantaranya Melly Guslow, Vina Panduwita, Rina Gunawan, Indro Warkop, Taufik Hidayat, Iis Dahlia serta seluruh personil dari group lawak Srimulat terlihat hadir diantara sejumlah undangan. Acara terasa lebih spesial lagi sewaktu Agum Gumelar yang didampingi sang istri, Linda Amalia Sari yang saat ini menjabat sebagai Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI beserta keluarga mendaulat Menkopolhukam, Djoko Suyanto yang juga berulang tahun didaulat untuk bersama-sama  melakukan tiup lilin.

Dalam kata-kata sambutannya, Agum Gumelar menjelaskan bahwa Piala Agum Gumelar 2013 diperebutkan di cabang olahraga Bowling, Golf dan Sepak Bola. Bowling dipertandingkan 5-22 Desember di lintasan Bowling Ancol, Jakarta Utara yang diikuti banyak peserta di berbagai nomor, termasuk dari luar negeri, sehingga pertandingannya cukup lama. Sementara untuk Golf dipentaskan Jumat (13/12/2013) lalu di Klub Golf Bogor Raya, dengan rekor peserta sebanyak 157 golfer. Cabang Sepak Bola digelar Sabtu dan Minggu (14-15/12/2013) di lapangan Timnas PSSI, Senayan menghasilkan juara turnamen Tim Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jaya setelah mengalahkan tim Selebritis 3-0.

Acara yang digelar khusus untuk menunjukkan eksistensi dari cabang-cabang olahraga dibawah payung Agum Gumelar Cup 2013 ini juga mengumumkan pemain terbaik dan pencipta gol terbanyak dalam Sepak Bola. Juga pemenang lomba foto yang mengabadikan momen-momen terbaik dari kompetisi cabang Sepak Bola, baik dari ketegori pekerja media maupun siswa SLTA. Foto-foto terbaik tersebut juga dipamerkan di lobby Ballroom Hotel Sultan saat acara?berlangsung. (XPOSEINDONESIA / Ibonk FOTO: Yuri Rahadian, Ibonk)

More Pictures

Last modified on Thursday, 19 December 2013 17:53
Login to post comments