Sunset di Potato Head Bali

21 March 2014

Banyak tempat di Bali yang bisa diajdikan tempat wajib menyaksikan sunset. Salah satunya bisa Anda nikmati lewat resto dan bar Potato HeadTerletak di Jl. Petitenget, Seminyak, resto dan bar ini menawarkan suasana vintage-modern yang sangat kental.

 Suasana  di sini dibuat lebihsantai dengan kursi-kursi sofa serta matras yang menghadap pantai, dilengkapi kolam renang. Karena terletak di pinggir pantai, namanya Potato Head Beach Club. Tempat ini dirancang arsitek Indonesia bernama, Andra Martin. Konsep bangunannya unik, dihiasi ratusan jendela usang yang dipasang tidak simetris pada bagian atap gedung.  

Suasana nyaman  terasa lantaran penggunaan lantai kayu, penataan furnitur bergaya lama, dan ada sentuhan modern. Misalnya sofa dipadu dengan meja kayu antik. Untuk melengkapi suasana santai, DJ memutar lagu dari berbagai genre neo-soul, funk, boogie.

Khusus saat weekend,  untuk bisa menikmati suasana sore dengan nyaman, dan mendapatan sudut yang dikehendaki,  Anda tidak bisa langsung datang, tanpa melakukan reservasi  terlebih dulu.  Untuk mendapatan posisi enak dekat pool, tempat yang berada dekat dengan kolam renang dan langsung menghadap pantai. Anda wajibmeletakanuang muka sebesar Rp 1 juta.

Untuk makanan utama, Potato Head Bali  menyiapkan beragam menu.. Antara lain Wagyu Beef Burger dan Philly Steak Sandwich.  Sedangkan untuk minuman cocktail,   tersedia Potato Head Bloody Mary dan Kookaburra. XPOSEINDONESIA Teks Filo Modjo Foto : Dudut Suhendra Putra 

 

More Pictures

 

 

 

 

 

Last modified on Friday, 21 March 2014 05:28
Login to post comments