Everyday Smart Hotel Mayestik Hadir Menbidik Pasar Bisnis Traveller

19 February 2016

Asiawood Hospitality Management merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang  hotel management dan operator. Tidak jauh berbeda dengan hotel operator sejenis, Asiawood Hospitality juga menawarkan konsep manajemen, pengembangan termasuk  branding dan positioning layanan untuk  hotel independen yang dimiliki oleh pihak ketiga.

Saat ini Asiawood Hospitality telah mengelola 3 hotel dengan brand Everyday Smart Hotels di Jakarta, Bali, dan Malang, serta 1 hotel The Evitel di wilayah Ubud. Berikutnya yang terbaru adalah Everyday Smart Hotel Jakarta di wilayah Mayestik, Kebayoran Baru.

Hotel yang mengambil segmen budget hotel ini, hadir diperuntukkan kepada konsumen yang masuk dalam kategori bisnis traveller yang kebanyakan membutuhkan efesiensi di dalam harga namun optimum di dalam pelayanan.

“Pertumbuhan bisnis traveler di Jakarta cenderung naik dengan perkiraan lebih dari 6% dari tahun-tahun sebelumnya. Sengaja mengambil lokasi di Jakarta Selatan karena diyakini bahwa di tempat yang strategis. Kami mengutamakan pelayanan yang baik, walaupun dengan services terbatas namun menawarkan kenyamanan yang maksimal,” ungkap Anis Haryanto Wibowo selaku CEO hotel tersebut pada saat jumpa pers peluncuran Everyday Smart Hotel Mayestik di Jakarta, Kamis (18/2/16).

Hal senada juga diungkapkan oleh Garincha Mastrosiani, Corporate Brand Manager Asiawood Hospitality, yang mengatakan bahwa mereka hadir untuk menjawab kebutuhan pasar bisnis traveller di Jakarta. Konsep smart hotel diyakini akan memuaskan para tamu lewat fasilitas primer yang dibutuhkan, istirahat yang nyaman, kamar yang bersih, koneksi internet yang besar dan stabil untuk mendukung pekerjaan dari masing-masing tamu.

Everyday Smart Hotel Mayestik berdiri diatas lahan seluas ± 900 m2, memiliki 70 kamar dengan ukuran luas masing-masing sekitar 16 m2. Lewat target market lebih dari 90%  merupakan pasar lokal dan selebihnya adalah mancanegara. Everyday Smart Hotel yang berada dibawah payung Asiawood Hospitality merupakan hasil kerjasama dengan PT. Mitra Karsa Sentosa selaku pemilik hotel. XPOSEINDONESIA/ AM

More Pictures

Last modified on Friday, 19 February 2016 06:25
Login to post comments