10 Hotel Romantis Terbaik untuk Valentine Tahun Ini

13 February 2015

The Samaya Bali Dinobatkan sebagai Hotel Romantis di Indonesia

Anda sedang memikirkan liburan romantis untuk Hari Valentine? TripAdvisor™, situs perjalanan terbesar di dunia, mengungkap hotel-hotel romantis terbaik bagi wisatawan di Indonesia untuk memanjakan diri dan merayakan cinta dengan pasangan spesial mereka.

Hotel-hotel ini telah mendapatkan penghargaan Travellers’ Choice 2015 untuk Hotel di bawah kategori Romantis. Pemenang penghargaan Travellers’ Choice 2015 ditentukan berdasarkan jutaan review dan opini yang dikumpulkan dalam periode satu tahun dari wisatawan TripAdvisor di seluruh dunia. Pemenang penghargaan ini memiliki ciri khas layanan, kualitas dan nilai yang menakjubkan.  

Bali memiliki pemenang terbanyak, dengan delapan hotel berada di 10 teratas. Dua properti pemenang penghargaan lainnya di luar 10 terbesar adalah The Lombok Lodge di Lombok, berada di posisi kedua, dan Lembeh Resort di Sulawesi Utara, yang berada di posisi ketujuh di daftar 10 teratas. The Samaya Bali dan The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud Bali – hotel GHM berada di posisi pertama dan ketiga. 

10 Hotel Romantis Terbaik di Indonesia:

#1 The Samaya Bali – Ubud, Bali
Dengan vila-vila luas yang terletak di lembah Ayung, The Samaya Ubud adalah tempat yang ideal untuk bersantai di surga tropis. Para tamu bisa menikmati pulau yang artistik dan budayanya, berjalan-jalan di sawah yang berundak-undak dan menyepi dengan kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan Samaya Ubud.

Seorang reviewer TripAdvisor berkomentar, “Tempat ini sungguh menakjubkan; stafnya memberikan layanan yang sempurna, vilanya begitu hidup dan sunyi, restorannya sangat bagus. Liburan kami sangat menenangkan – kemewahan yang sesungguhnya. Ideal untuk Anda yang sedang berbulan madu atau wisatawan yang ingin tinggal di tempat yang sepi dan damai selama berlibur.”

#2 The Lombok Lodge – Pemenang, Lombok

Salah satu hotel butik terdepan di Lombok dengan hanya 9 kamar Lodge Suites, The Lombok Lodge memiliki perlengkapan yang ekslusif dan menghadap laut Medana Bay jernih berwarna toska yang cantik di Lombok. Semua akomodasi termasuk sarapan a la carte dan makan malam 5 hidangan untuk dua orang.

Seorang reviewer TripAdvisor berkomentar, “Properti ini indah dan sangat bersih dengan perhatian besar terhadap detail. Karena hanya ada 9 kamar, rasanya ini seperti liburan pribadi, dengan semua fasilitas dan pelayanan hotel mewah. Layanannya juga terdepan. Untuk hiburan romantis atau bulan madu, Lombok Lodge adalah pilihan satu-satunya.”

#3 The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud, Bali – hotel GHM  – Ubud, Bali

Di Tanah Gajah Ubud berlokasi di area pribadi ekslusif, tersebar di empat hektar taman cantik, dengan pemandangan luas sawah. Semua penghuni resort setiap hari mendapatkan pelayanan pribadi dan keuntungan dari Club ini.

 “Merupakan kenikmatan untuk hanya bersantai dalam kedamaian yang sempurna di Chedi. Stafnya menyenangkan, lingkungannya indah, spanya sungguh besar dan atmosfir yang sangat tenang. Kami mendapatkan vila dengan kolam renang dan ini artinya Anda bisa bersantai dengan tenang dan benar-benar dimanjakan. Tempatnya sungguh romantis bahkan untuk kami yang sudah menikah bertahun-tahun,” komentar seorang reviewer TripAdvisor.
 
#4 Komaneka at Tanggayuda – Ubud, Bali
#5 Villa Semana – Ubud, Bali
#6 Ayung Resort Ubud – Payangan, Bali
#7 Lembeh Resort – Bitung, Sulawesi
#8 Uma by COMO, Ubud – Ubud, Bali
#9 Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa – Nusa Dua, Bali
#10 Komaneka at Bisma – Ubud, Bali


More Pictures

Last modified on Friday, 13 February 2015 06:58
Login to post comments