Charity Indie Band untuk Pengungsi Sinabung

03 December 2013
Dampak erupsi Gunung Sinabung membuat beberapa wilayah di sekitar hingga jarak lima belas km diselimuti abu vulkanik. Dampak erupsi Gunung Sinabung membuat beberapa wilayah di sekitar hingga jarak lima belas km diselimuti abu vulkanik. ANTARA FOTO/Rony Muharrman

Minggu, 8 Desember 2013,  35  band indie  dan 10 band Tribute Beatles (Se-Jabotabek dan Nasional) akan membuat pertunjukan di Pasar Seni, Ancol, Jakarta Utara.

Kegiatan yang dirancang Oldies Community ini  dibuat untuk  penggalangan dana  bagi  pengungsi letusan Gunung Sinabung di Sumatra Utara.

Charity yang dibalut event musik ini  diberi nama “Indie Tribute to John Lennon”,Pradjoko Avianto selaku Ketua Pelaksana “Soul of Indonesian-Satu Jiwa pada wartawan (02/11) di ruang rapat DPD RI, Senayan Jakarta.

“Band Indie yang akan tampil berasal dari beragam daerah di Indonesia. Mulai dari Jabotabek, Semarang, Makassar dan lainnya,” tambah Pradjoko lagi.

Ajang ini juga menjadi moment untuk memperingati  wafatnya John Lennon. Acara yang akan digelar dari pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB  tersebut rencananya juga akan  dihadiri Ketua DPD RI Iman Gusman.

Untuk Anda yang ingin menyumbang  kepada para pengungsi  letusan Gunung Sinabung  bisa memberikan bantuan dalam bentuk buku tulis dan perlengkapan sekolah, buku bacaan, pakaian layak pakai, susu balita , pampers maupun dalam bentuk uang donasi. Panitia  akan menyalurkan bantuan tersebut  ke berbagai tempat  yang terkena musibah Gunung Sinabung  XPOSEINDONESIA/Foto : ANTARA Rony Muharrman)

 

 

 

Last modified on Tuesday, 03 December 2013 12:51
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...