Java Jazz 2017 : Tanpa Tiket Special Show

18 January 2017

BNI Java Jazz Festival (JJF) 2017 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat  pada 3, 4, dan 5 Maret dengan mengusung konsep budaya Betawi. Sebelum ini, JJF menghadirkan konsep Barong (2015) dan Wayang (2016).  "Kita sekarang mengunakan ondel-ondel dalam desain, tapi bukan karena ada pilkada, tapi biar penonton merasakan pengalaman berbeda " ungkap Dewi Gonta Presiden Direktur Java Production saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Januari 2017.

 

Di samping itu, ada kejutan manis yang disiapkan panitia. "Untuk pertama kali tidak ada tiket spesial show dengan beli tiket daily pass bisa nonton semuanya. Ada masukan kepada kami, karena ini acara rakyat, sebaiknya tiket dijual tidak mahal agar bisa ditonton," ujar Dewi Gontha,  Presiden Direktur Java Festival Production, saat menggelar konferensi pers, Rabu (18/1/2017) di Kedai Kopo 89, Kemang,  Jakarta Selatan.

Tahun ini sejumlah musisi luar negeri sudah menyatakan hadir menghibur penonton JJF 2017. Mereka  antara lain Chick Corea, Sergio Mendes, Bebel Gilberto, Incognito, Mezzoforte, Dee Dee Bridgewater, Morgan James, Blood Sweat & Tears feat Bo Byce, Dylan Elise & Leonardo Amuedo, Chieli Minucci and Special EFX feat Lao Tizer and Eric Marienthal, Nik West, Naughty by Nature.

Sedangkan musisi dalam negeri yang siap menghibur antara lain Afgan, Andien, Hivi, Tulus, dan yang penampilan perdana proyek kolaborasi Endah & Rhesa dengan Duadrum. Para musisi ini akan tersebar bermain pada 14 panggung, empat ditempatkan outdoor dan 10 indoor.

"Panggung outdoor akan dibangun dengan menarik. Beberapa bangunan sponsor akan dibuat beratap, agat penonton tidak kebasahan jika turun hujan," ujar Dewi. XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Friday, 20 January 2017 14:59
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...