Festival Music San Miguel Midnight Groove Hadir di Bali

05 December 2016

Jumat 9 Desember ini, Bali akan semakin meriah dengan hadirnya Steven Jam di Rumahan Bistro, Bali. Hari itu Produsen bir ternama San Miguel kembali menggelar Festival Musik San Miguel.  Dalam kesempatan itu  akan digelar kesempatan ‘take the mic’  bernyanyi bersama Steven Jam. Dan akan ada pemenang dari masing-masing table.

 

Steven Jam selama ini dikenal sebagai Steven & Coconut treez memainkan Reggae dan telah mengeluarkan empat album  dan melahirkan hits “Tesenyum Lagi”, "Burning with My Fire'" dan lain-lain.  Baru pada 2010, ia meluncurkan album bertajuk   Feel The Vibration dengan nama Steven Jam.

Steven Jam dipilih San Miguel, karena dianggap mampu menjalin hubungan akrab dengan orang muda. “Dengan tampilan band ini, kami ingin menjalin relationship yang kuat dengan penikmat bir dan mengusung campaign ‘drink responsible’. Kami berharap bisa bisa mengedukasi masyarakat agar bisa bertanggung jawab dalam setiap regukan bir yang dinikmatinya. Don’t drive while drunk, and always know your limit,” ujar Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian

Sebelum ini, Festival Musik San Miguel menyelenggarakan roadshow party, yang digelar di Noname Bar Jakarta  (2 Desember) menampilkan The BRAD featuring Beery Saint Loco dan di Bandung di Backroom (30 November) juga dengan penampil yang sama dengan di Bandung. 

Festival Musik San Miguel dirancang tidak hanya untuk menikmati musik era 90an “Mereka juga bisa meluangkan waktu bersama rekan dan sahabatnya sambil mereguk San Miguel Pale, “only just between friends" ujarJaka Sebastian.

Festival Musik San Miguel  memilih Jakarta, Bandung dan Bali karena menjadi  kota itu telah menjadi scene trendsetter lifestyle yang saat ini sangat berkembang. “Ditambah basis generasi Y Millenials yang cukup besar dan memiliki pengaruh yang sangat kuat bagi perekonomian Indonesia," imbuh Jaka. XPOSEINDONESIA Foto Istiemewa

 

 

 

Last modified on Tuesday, 27 December 2016 10:13
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...