Buy 1 Get 2 dari BNI untuk Java Jazz Festival 2016

26 January 2016

Bulan Maret datang, artinya panggung musik terbesar Jakarta International BNI Java Jazz Festival kembali akan digelar sepanjang 3 hari,  yakni pada 4,5,dan 6 Maret 2016di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan mengusung tag line  “Exploring Indonesia”, menurut  Dewi Gontha  tidak ada hal yang baru dalam ajang musik jazz terbesar di kawasan Asia ini, kecuali  lewat  design.

“Sejak dua tahun lalu kita mengangkat tema Indonesia, ada Wayang, Barong dan kini Toraja dan lebih pop art. Agar tetap bisa dinikmati anak muda” kata Dewi  dalam press conference yang digelar di Airman Planet, Sultan Hotel Jakarta, 26/01/2016.

Memang dari sisi pop art terlihat permainan warna yang berani pada tipografi logo Java Jazz 2016 , termasuk ukuran teks beruluran besar  dan tebal.

Paul Dankmeyer Direktur Eksekutif dari Java Jazz Festival  menerangkan dalam penyelenggaraan Java Jazz yang ke 12 ini akan  hadir sederet nama internasional, “antara lain David Foster dan Robin Thicke sebagai bagian dari special show event,” katanya.  Di samping itu,  hadir pula Boney James, Chris Botti, Rick Braun, Bad Bad Not Good, Level 42, Patty Austin, Ron King Big Band, Candy Dufler dan masih banyak lagi.

Sementara dari deretan nama musisi lokal  Laid This Nite, Brain Juice Parlor, Barasuara, Mocca, Kuntoaji, Sopana Sokya, Tomorrow People Ensemble, serta Yance Manusama & Otti Jamalus.

Java Jazz tahun ini  kembali didukung oleh BNI  sebagai sponsor utama. Dan BNI menggelar promo Buy 1 Get 2  untuk Tiket Daily. Dan tidak berlaku untuk pembelian 3 day pass  juga special show.

Pembelian ini berlaku untuk semua Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI dan BNI Debit Online. Harga tiket yang  berlaku mengikuti harga tiket di website :www.javajazzfestival.com. Penawaran ini efektif berlaku dari 21 Desember 2015 - 19 Februari 2016 (selama persediaan masih ada). Buruan beli tiketnya ya! XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan 

More Pictures

Baca Juga : Triawan Munaf : "Java Jazz 2016 Harus Punya Daya Ungkit!"

Last modified on Tuesday, 26 January 2016 15:35
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...