New Amoorea : Membuat Rani Makin Berkilau

08 July 2015

Jika suatu saat Anda berjumpa penyanyi Meliana Pancarani, atau terkenal dengan Rani saja,   Anda akan melihat  kualitas kulit wajahnya yang semakin lembut,  bersinar  dan awet muda. 

 

“Ini berkat sabun New Amoorea,” katanya saat dijumpai di kawasan Summarecon Bekasi, (7/7) 
New Amoorea ---sebelumnya dikenal dengan Amoorea  saja---adalah sabun therapis  alami yang mengandung Heilmoor Clay  (endapan lumpur hitam dari Austria)  yang sangat kaya nutrisi. Ia berkhasiat membersihkan, menyegarkan dan melembabkan, sekaligus menjadikan  kulit lembut sekaligus awet muda.

Rani yang terkenal sebagai Wedding Singer untuk pernikahan orang-orang Tionghoa itu,   mengaku sudah lebih dari tiga tahun menggunakan sabun therapis ini. Bukan hanya menggunakannya rutin,  Rani bahkan terlibat sebagai pemasaran dengan tehnik Multi Level Marketing (MLM )sekaligus menjadi  brand image produk ini. “Lumayan downline saya jumlahnya hampir 3000-an!” 

Kini, di 2015  bisnis MLM  New Amoorea  telah berganti manajemen, juga mengganti kemasan produk dengan lebih canggih.

“Ingat ya para Ibu-ibu.... New Amoorea kini berwarna Hijau Tosca. Dan produk sabun terbaru ini memiliki 40 persen lebih banyak bahan pelembab,” ungkap Rani. Kali ini,  Rani sedang bertindak sebagai Marketing  menerangkan kekuatan New Amorea,  di depan sejumlah  stockies (Agen)   New Amorea di kantor Gets, Distributor dari sabun thraphis ini.

Sabun Cantik Untuk Berbisnis

Selain untuk merawat  kecantikan pribadi,  New Amoorea  telah dijadikan ladang bisnis yang menggiurkan, terutama  bagi para Ibu rumah tangga.

Rani lantas mengambil contoh dirinya  sendiri. “Sehari saya bisa dapat  sepuluh juta, sebulan sekitar 270 juta. Bisnis ini digerakan hanya lewat gadget. Kita menawarkan produk ke  teman hanya via BBM atau WA,”  ungkapnya.

“Bisnis ini ini cocok untuk Ibu Rumah tangga  yang tidak perlu meninggalkan rumah dan keluarga kelewat lama,” kata isteri Adri Manan yang memiliki 3 anak ini. “Untuk modal pertama juga murah, hanya mendaftar sebagai anggota dengan iuran Rp 100.000,”

Uniknya,  Rani  yang sudah menghasilkan tujuh album sepanjang karir rekamannnya itu menargetkan produk  seharga Rp 380.000 per kotak (berisi dua sabun ukuran kecil)  ini dipasarkan oleh dan untuk masyarakat umum. Seperti Evi,  seorang Ibu Rumah Tangga  dan Irene, Mahasiswi UIN Kedokteran urusan Kesehatan Masyarakat.

Pada kedua nama ini, New Amoorea menyebar ke kalangan umum juga mahasiswa.  Ibu Evi misalnya,  dengan gigih memasarkan sabun theraphis ini ke lingkungan tempat tinggalnya. “bahkan, ketika naik angkot, saya bisa memanfaatkan waktu untuk menggaet pembeli,” ujarnya anthusias

Sementara pengalaman Irene lain lagi, “Saya menjualnya di Kampus. Kalau dijual untuk kalangan mahasiswa, pasti mereka nggak sanggup beli sabun muka sampai harga ratusan ribu. Saya jual versi paket hemat. Sabunnya dipotong lebih kecil. Harganya Rp 75.000, masih  terjangkau untuk mahasiswa,” kata Irene

Irene mengaku cocok menggunakan New Amoorea untuk menghilangkan jerawatnya yang menahun. “Saya sudah berulang kali ke dokter, tapi jerawat saya tidak pernah sembuh!” 

Rani  dan sang suami Adri Manan,  mengaku  akan terus gigih membuka pasar baru,  membina dan mengembangkan bisnis MLM ini.  “Seperti hari ini, sambil bertemu para stockies, kami membuat seminar kecil tentang Make Up dan Tutorial Hijab. Selama ini, kegiatan begini belum pernah dibuat,” ungkap Rani. “Ada rencana kami ingin mengunjungi para stockies di berbagai daerah, dengan membawa konsep yang sama  dengan hari ini!” Rani menutup percakapan. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra Putra
 
More Pictures

Last modified on Wednesday, 08 July 2015 07:10
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...