Di Jakarta, Bon Jovi hanya Berteman Kopi

19 June 2015

Live Nation Indonesia akan memanggungkan band rock legendaris, Bon Jovi di Gelora Bung Karno , Senayan  Jakarta  11 September 2015.  Ini akan menjadi  semacam pengulangan dari konser  megah dari mereka yang pernah dibuat  20 tahun, di Ancol. 

Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia saat ditemui di konferensi pers di Fairmont Hotel, Kamis (18/6/2015) mengatakan,   “Bon Jovi  adalah band yang sangat berpengaruh. Kami bangga dapat mempersembahkan Bon Jovi Live in Jakarta dan bersemangat untuk berbagi pengalaman musik rock yang menakjubkan ini dengan para penggemar di Indonesia. Melihat mereka live benar-benar akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Ini akan menjadi show yang spektakuler.” 

Menurut Kimberley,  persiapan untuk konser sudah berjalan cukup lancar. Mereka juga sudah menjalin komunikasi dengan managemen Bon Jovi,   bahkan sudah menerima rider.  Untuk  kepentingan Bon Jovi  sepanjang berada di Jakarta,  mereka   tidak terlalu cerewet. Salah satu permintaan mereka malah kopi. “Tidak tanggung-tanggung, 900 cangkir.  Mereka tidak suka minum bir. Dan astaga,  kami harus menyiapkan kopi sebanyak itu," ujar Kimberley. 

Bon Jovi merupakan  salah satu band terpenting era 80-an. Band  asal Sayreville, New Jersey, Amerika itu terbentuk  pada 1983. Dengan mengusung musuk, rock,  hard rock dan glam metal, Bon Jovi telah menghasilkam 12 album studio dan terjual lebih dari 130 juta  keping  di seluruh dunia.  Mereka memiliki puluhan lagu hits  antara lain “Livin' On A Prayer”, “You Give Love A Bad Name”,  “It's My Life”, “Have A Nice Day”, “Who Says You Can't Go Home”, dan sederetan lagu hits lainnya. 

Bukan hanya itu itu Bon Jovi telah memperkuat reputasinya sebagai band papan atas  dengan menggelar lebih dari 2.900 konser selama 32 tahun berkarier dan meraih  21 penghargaan musik termasuk kememangan di Grammy Awards, Bllboard Music Awards dan MTV Music Awards.

Penjualan tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta  baru dibuka pada 29 Juni 2015  melalui website resmi www.bonjovijakarta.com. Namun untuk harga tiket hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut. 

Untuk menantikan informasi mengenai harga tiket dan berita terbaru terkait konser ini boleh ikuti Twitter @BonJovi, @LIVENATIONINDO, @BONJOVIJAKARTA, atau melalui Facebook, BonJovi, LIVENATIONINDONESIA, dan BONJOVILIVEJAKARTA. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures



Last modified on Friday, 19 June 2015 15:12
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...