Katy Perry "The Prismatic World Tour"

05 May 2015

Katy Perry datang lagi  menggelar show di Indonesia. Apa keistimewaan  penampilanya dalam konser  bertajuk "The Prismatic World Tour"  yang digelar 9 Mei 2015 di Indonesia Conventin Exhibition (ICE) BSD City?

Sarah Deshita bagian Hubungan Masyarakat dan Promosi Ismaya Live mengatakan, ada beberapa keunggulan  yang ditawarkan dalam konser kali ini.

“Untuk kelas Diamond A (Rp 5.000.000), Diamond B (Rp 5.000.000) juga Festival 1 (Rp 2.300.000) akan diberikan kaca mata 3D yang bisa dibawa pulang. Kaca mata ini  digunakan melihat visual konser yang berbeda.  Ini kemungkinan  akan dimunculkan pada bagian akhir konser,” kata Sarah Deshita  kepada media di Jakarta, Selasa (5/5).

Meski Katy Perry belum terlalu lama menggelar konser di Indonesia, yakni pada 2012  di  Sentul,  namun kondisi ini tak menyurutkan peminat  fans fanatik Katy untuk kembali menonton penyanyi yang terkenal kerap mengenakan kostum unik dan seksi ini.

Terbukti,  kelas menonton acara ini  terpaksa ditambah oleh Promotor Ismaya Live.  “Dengan persetujuan manajemen Katy Perry, kami membuka kelas tempat duduk baru, yakni  Festival 3 (Rp 950.000) dan tetap  dijual secara online,” ungkap Sarah Deshita 

Khusus untuk penonton yang sudah membeli tiket via online, bisa melakukan penukaran tiket asli pada tanggal 7 dan  8  Mei di Gandaria City atau pada tanggal 9  Mei di lokasi .

Menurut Promotor, Katy Perry akan tiba di Jakarta pada hari H atau  tanggal 9 Mei 2015.   "Kemungkinan tidak menginap," kata Sarah lagi.  Karena, usai konser, Perry sudah dijadwal langsung meninggalkan Indonesia untuk persiapan tampil di Singapura.

Khusus untuk penonton, perlu diperhatikan bahwa pintu gerbang tempat acara baru akan dibuka pada pukul 15.00.  Seperti biasa, para penonton dilarang keras membawa benda-benda tajam dan berbahaya, narkotika juga kamera profesional ke dalam gedung konser.

Promotor juga melarang membawa poster dengan ukuran melebihi A3, apalagi bendera. Ini demi menjaga kenyaman pandangan penonton lain. Bagi penonton yang ingin memberikan hadiah untuk Katy Perry, penyelenggara akan menyediakan tim khusus untuk mengumpulkannya. XPOSEINDOENSIA/NS  Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Tuesday, 05 May 2015 12:55
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...