Boyzone Balik Lagi ke Jakarta.

09 April 2015

The Boys are back this 22nd May 2015 at Istora Senayan, Jakarta! Ronan Keating, Shane Lynch, Michael Graham dan Keith Duffy akan mengadakan tur di Asia sebelum mereka kembali ke UK tahun ini.

David Ananda perwakilan Full Color, promotor acara ini memastikan Boyzone akan datang ke Indonesia. “Saya sudah memegang Passport mereka. Tahun lalu, saya pergi ke London untuk bertemu dengan management Boyzone dan memastikan konser di Indonesia tahun 2015 ini akan berjalan meriah dan lancar!”ungkapnya.

Pihak promotor sudah mempersiapkan konser ini sejak dua tahun silam. Kebetulan, Boyzone tengah menggelar rangkaian tur mereka ke Asia.  Saat diumumkan tentang rencana konser di Jakarta, Ronan Keating, Shane dan  anggota Boyzone lainnya langsung memposting pengumuman rencana konser itu di account social media mereka

“Ada 3 Negara yang dikunjungi,” ujar David Ananda lagi. “Sejauh yang saya ketahui, selain menggelar konser di Indonesia, mereka juga pentas di Philipina,  dan satu tempat lagi yang masih dirahasiakan.”

Dalam konser bertajuk “A Night Of Reunion with BOYZONE” yang akan  berlangsung 1 jam 30 menit, mereka antara lain akan membawakan tembang hits  yang melegenda seperti;  “No Matter what”, “Isn’s It A Wonder”,  “Picture Of You”, “Words”, “Where We Belong”, “All That I Need”, “Baby Can I Hold You”, “Love Me For A Reason”, “Everyday I Love You”, “Key to My Life”, “Father and Son”, dan banyak lagi.

Konser sendiri dirancang melibatkan banyak orang. Di atas panggung akan ada 10 orang (4 personil Boyzone, 5 personil band dan 1 backing Vokal ).  Belum lagi segala effect panggung dan juga berbagai kejutan yang akan disiapkan boyzone dan juga promotor untuk menghibur dan menservice semua Fans Boyzone yang datang.

“It will be super Fun”. I promise and “this concert will bring back a lot of good memories from us” Saatnya kita bernostalgia dan reuni denagn teman lama di konser Boyzone ini,”kata David lagi.   “Ini akan menjadi Malam indah reuni sambil nonton Boyzone," kata David lagi.

Tertarik nonton? Buruan dapatkan tiketnya, “Karena jumlah tiket sangat terbatas, segera dapatkan! mumpung persediaan masih ada. Kami juga minta maaf tidak bisa menyediakan venue yang besar. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Istmewa

Last modified on Tuesday, 28 April 2015 08:48
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...