Kerispatih dan Sammy Simorangkir Bakal “Rujuk”?

22 October 2014

Kerispatih dan mantan vokalisnya Sammy Simorangkir  bakal pentas di hari dan panggung yang sama. Kabar ini terkuak dalam  acara press conference  untuk tur konser 'Kerispatih-Sammy Simorangkir & The Sharing Band, “The Unforgettable Journey” yang diselenggarakan Suryanation  di sebuah kafe di kawasan Ampera Raya,  22/10/14.

 

Tur konser  ini akan dilaksanakan di enam kota, yakni  Semarang di Hotel Horison (14 Nov), Makassar di Celebes Convention Center (22 Nov), Jakarta di Tennis Indoor Senayan (27 Nov), Medan di Pardede Hall (29 Nov), Palembang di Ampera Convention Center (3 Des), dan Surabaya di Ciputra World (5 Des),

"Konser ini untuk menjawab kerinduan penggemar Kerispatih dan Sammy Simorangkir,” ungkap Febry Meuthia, perwakilan promotor. “Walaupun sudah berbeda jalan, mereka memutuskan untuk bersama. Karena itu kami menggunakan 'tagline' acara ini, 'Bersama Nggak Harus Sama', Febry menambahkan.

Sammy   yang kini bersolo karir dan meluncurkan hit  'Sedang Apa dan di Mana' itu belum bisa menjelaskan akankah ia tampil bersama dan membawakan  lagu lagu Kerispatih. “Saya akan bawa band sendiri, namanya The Sharing Band' dan menyanyikan 20 lagu! Ini band lama saya,’ungkapnya.”

Sammy  juga terkesan menghindar ketika awak media memintanya untuk berfoto bersama para personil Kerispatih. “Dulu kan udah pernah,” ujarnya menghindar.

Konser yang disponsorri Suryanation itu akan berlangsung sekitar 120  menit dan dibuat dengan eksklusif  juga elegan, yang didukung dengan pemilihan sound dan lighting terbaik.  “Kita akan membuat flow-nya enak ditonton, tidak terkesan hanya dua band yang tampil, tapi terlihat utuh,"  ujar Febry memberi bocoran.
 
Akan ada kesempatan Kerispatih dan Sammy Simorangkir  betul betul manggung bersama dalam konser itu? Ini akan menjadi kejutan Anda, jadi silakan buktikan. Tiket sudah bisa dipesan di www.rajakarcis.com dan radio-radio di kota setempat, atau dapatkan informasinya di @bagoz_pro, dan call center 021-29336288 atau 082134229991. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures



 

More

Last modified on Wednesday, 22 October 2014 11:54
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...