SoundsFair, Festival Musik  Baru dari Java Festival

05 August 2014

PT. Java Festival Production meniupkan kabar baru. Mereka berencana membuat SoundsFair, sebuah festival musik dengan konsep baru dan belum pernah diselenggarakan sebelumnya. Kegiatan ini akan berlangsung pada  24-26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Dewi A.L. Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production (JFP) mengatakan, “Festival ini dibuat tanpa batasan genre musik tertentu sehingga lebih berkesan untuk para pengunjung," ujar Dewi. 

Paul Dankmeyer Direktur Program PT. JFP menyebut “SoundsFair akan menjadi sebuah festival yang meleburkan beragam genre baik rock, pop, RnB, electronic,  dan akan berlangsung sepanjang 3 hari”.

Festival musik  ini sengaja disusun dengan nuansa  baru. Salah satu adalah dengan dimunculkan art exhibition yang dipajang disela-sela program musik yang  disiapkan, sehingga pengunjung tidak hanya menikmati musik, namun  juga menikmati aktifitas menarik di beberapa sudut festival lainnya.

Penjualan tiket secara online sudah dimulai sejak 21 Juli 2014. Semua informasi tentang penjualan tiket ataupun terkait dengan festival bisa di akses melalui official website Soundsfair, www.javasoundsfair.com  XPOSEINDONESIA/NS 

 

Media

Last modified on Tuesday, 05 August 2014 07:31
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...