Kolaborasi Dua Maestro

21 February 2014

……"sehingga kejeniusan mereka kita harapkan benar-benar jatuh di album ini," itulah sepenggal kalimat yang disampaikan  Harun Nurasyid dari Music Factory Indonesia menanggapi peluncuran album KFC Adu Bintang#2 Diva Divo Indonesia Dalam Mahakarya Ahmad Dhani dan Iindra Lesmana,kemarin kemarin  di KFC Kemang, Jakarta Selatan (Jum’at/19/02/14).

Menyatukan dua maestro handal memang bukan hal mudah. Bukan hanya karena kesibukan mereka yang padat, tapi juga adanya perbedaan kiblat musik dan era di antara keduanya. Namun hal tersebut bukan halangan bagi keduanya untuk menyatukan tangan dingin mereka demi menghasilkan karya yang tidak biasa. Terbukti, mereka bisa menghadirkan sebuah lagu baru berjudul “Manusia” untuk melengkapi album kompilasi tersebut. Perpaduan musik khas Ahmad Dhani dan Indra Lesmana.

Album kompilasi ini memuat 11 lagu yang populer diciptakan oleh keduanya. Mereka menampilkan banyak penyanyi papan atas Indonesia dan beberapa rising star blantika musik Indonesia.

Diakui Indra Lesmana bahwa konsep album ini memang cukup unik, yakni dengan menyuguhkan musik keduanya dalam konsep yang baru dan segar.

"Banyak pembeli yang mengikuti saya dan Dhani yang tahu tapi banyak juga yang nggak tahu, justru bagaimana kami membuat lagu itu terdengar fresh dengan mengikuti zaman," tambah Indra.

Beberapa lagu karya mereka yang cukup dikenal seperti “Aku Ingin" ciptaan Indra Lesmana yang dibawakan Ari Lasso featuring Bunga Citra Lestari, lagu "Cukup Siti Nurbaya" karangan Ahmad Dhani yang dibawakan oleh Mike Mohede featuring Sammy Simorangkir. 



Selain itu ada kolaborasi spesial dari Al Ghazali putera sulung Ahmad Dhani yang berduet bersama Eva Celia menyanyikan lagu "Khasidah Cinta" juga menjadi daya tarik album ini.

 Sedangkan delapan lagu lainnya berasal dari kolaborasi antara Mulan Jameela, TRUTH (Titi DJ dan Ruth Sahanaya), Marcel, dan para bintang muda di antaranya Monita, Fatin, dan Mikha./ XPOSEINDONESIA – IWB Foto :Dudut Suhendra Putra

More Pictures

 

 

 

 

 

 

 

 

Last modified on Friday, 21 February 2014 11:00
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...