20 January 2018 Published in What's On

Sudah lebih sewindu ini Jakarta International BNI Java Jazz Festival digelar saban weekend akhir Februari atau awal Maret, lalu lebih sepuluh panggung diisi oleh 30% musisi Internasional, sisanya musisi-penyanyi Indonesia dengan seleksi yang ketat. Ini adalah indikator diakuinya BNI Java Jazz Festival yang digelar di Jakarta sebagai ‘kalender musik jazz dunia’.

17 January 2018 Published in On Stage

Sebagai musisi, Yockie Suryoprayogo itu terbilang unik. “Musikalitasnya tinggi, namun skill bermusiknya tidak diperoleh melalui akademik. Hanya dengan feeling, Mas Yockie bisa dengan hebat memainkan keyboardnya. Tapi dia nggak bisa menuliskan musiknya,” ungkap penyanyi Aning Katamsi yang mengaku pernah diminta Yockie untuk mengajarinya menulis notasi musik.

07 December 2017 Published in New Release

Empat penyanyi  perempuan Indonesia mengisi soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 yang diangkat dari novel berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy. Mereka adalah Rossa (Bulan Dikekang Malam), Krisdayanti (Ayat Ayat Cinta2) yang menyanyikan lagu karya Melly Goeslaw,  sementara Raisa  menulis lagu sendiri (Teduhnya Wanita) dan Isyana (Masih berharap) menyanyikan karya Yovie Widianto.

01 December 2017 Published in What's On

Bintang Ita Purnamasari  sebagai lady rocker selalu bersinar  dan tidak pernah meredup.  Meski sudah 30 tahun berkarir di panggung musik,  ia bukan hanya selalu tampil cantik dan cemerlang, namun juga punya kontrol suara yang tetap prima. Hal ini diperlihatkannya saat tampil  diiringi sang suami membawakan lagu ‘Sanggupkah Aku’ karya Youngky Soewarno di depan sejumlah  wartawan saat press conference di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

27 November 2017 Published in On Stage

Menjual kenangan selalu ada kemungkinan laku.  Lihatlah pada panggung The 90s Festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu malam (25/11/2017).  Reza Artamevia, Stinky, Bragi Dewa bersama vokalis pertamanya Ari Lasso, P-Project, Tic Band, T-Five, Potret  KLa Project, Vodoo dan lain-lain yang sempat merajai di era 90-an masih berhasil  menggumpulkan ribuan penonton.  Dan membuat sang penampil terkejut sendiri.

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...