16 November 2017 Published in What's On

Event musik The 90’s Festival  yang ketiga kembali  hadir. Kali ini bakal diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu 25 November 2017. Event ini menjadi momentum  kembalinya musisi-musisi era 90an untuk bernostalgia.  Beberapa selebritis dunia musik sudah dipastikan tampil . Mereka datang dari dalam dan luar negeri. Mereka adalah Sixpence None The Richer, grup band asal Amerika yang tenar dengan lagu Kiss Me dan Don’t Dream Its Over. Sementara dari dalam negeri ada Dewa 19 , Kla Project, Shaden, Bragi, Stinky, Wayang, Voodoo, D.O.T Reza Artamevia, Yana Julio, The Groove dan masih banyak lagi.

11 November 2017 Published in What's On

Jumat 10 November 2017 di tengah suasana rintik-rintik, Renny Dajoesman menjamu  anggota Indonesia Kita (I.Ki)’ di  rumahnya Komplek Polri, Ragunan, Jakarta Selatan. “Selain ingin membicarakan rencana penggarapan album kedua, kami juga  melakukan syukuran. Tepat di hari Pahlawan ini, usia I.Ki memasuki tahun kedua!” ungkap  Renny motor Penggerak I.Ki sebuah komunitas musisi dan penyanyi lintas generasi yangberanggotakan 54 orang. Hadir malam itu antara lain Jelly Tobing, Bens Leo, Uce Anwar, Riffy Puteri, Wel Welly,  Trison, Rama Moektio, Rummy Aziz,  Silvia Sartje,  Damon Koeswoyo, dan lain-lain.

08 November 2017 Published in What's On

10 Tahun setelah Chrisye wafat, ditandai dengan lahirnya banyak  kegiatan yang terhubung dengan almarhum. Ferry Mursyidan Baldan, misalnya merilis Buku “Setelah 10 Tahun Chrisye Pergi”  pada 30 Maret, persis di  tanggal  Chrisye wafat.  MNC Pictures menghadirkan film Chrisye  yang akan tayang di bioskop  seluruh Ondonesia pada 7  Desember 2017.

01 November 2017 Published in New Release

Di tahun 80 hingga 90-an, bisa dibilang industi musik Indonesia dalam masa jaya. Banyak terlahir dan bermunculannya musisi maupun grup band ternama dan terkenal hingga saat ini. Hampir semua karya yang terlahir dalam era tersebut menjadi sebuah kenangan abadi di telinga para penikmat musik negeri ini.

25 October 2017 Published in On Stage

Bertahun-tahun Ponorogo, Jawa Timur identik sebagai negeri tempat lahirnya kesenian Reog. Untuk musik, menurut pikiran orang awam, rasanya sulit jika dibuat pagelaran musik Jazz  dan bisa mengumpulkan banyak penonton.  Ponorogo bisa identik dengan Rock atau dangdut. Namun Bupati  Ponorogo Ipong Muchlissoni  punya keyakinan kuat, jazz bisa juga laku di Ponorogo. Terlebih jika dipadu dengan Reog.

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...