Meriah Grand Launching PureHeals by Nature Village

16 September 2018

Lebih 500 tamu undangan VVIP   dan 30 media cetak, online juga televisi hadir di acara PureHeals by Nature Village yang digelar di Gandaria City.14 September 2018.  Di antara tamu penting tersebut selain sejumlah KOL (key opinion leader) dari dunia kecantikan,  di samping itu terlihat pula Millane Fernandez yang menyanyi di atas panggung  disaksikan dengan mata penuh kekaguman dari sang kakak Nino Fernandes.



Hari itu, tuan rumah PT Tirta Kumala Sari memperkenalkan PureHeals by Nature Village, skincare yang tidak hanya murni terbuat dari ekstrak tumbuhan alami,  tetapi juga sudah teruji klinis secara dermatologi di beberapa negara di dunia. “Terima kasih atas kehadiran tamu undangan semua,” sapa CEO PT Tirta Kumala Sari,  Ivan Kumala.

Sementara itu, General Manager PureHeals dari Korea Mr. Jason Park dalam pidato sambutannya menyatakan terima kasih  atas kepercayaan PT Tirta Kumala Sari membawa PureHeals ke  Indonesia.. “Konsep  PureHeals adalah menyembuhkan  kulit derngan ekstrak-ekstrak murni tumbuhan  yang berasal dari Pulau Jeju, Korea,” katanya didampingi CEO PureHeals by Nature Village Mr. Lee Kyung – Rok.

PureHeals memang bermula di Pulau Jeju, Korea, lokasi dimana para ilmuwan dari PureHeals meriset dan mengembangkan ekstrak-ekstrak botani. Dalam perjalanan riset ini, mereka menemukan keunggulan bahan alami murni untuk perawatan kulit. Maka dari itu dikembangkanlah formula khusus dari ekstrak tumbuhan murni dan menjadikan filosofi brand PureHeals ‘menyembuhkan kulit dengan kemurnian alam’.

Ivan Kumala dalam wawancara khusus dengan XposeIndonesia menyebut, ia tertarik membawa PureHeals ke Indonesia, karena  produk kecantikan  ini , “Tidak mengandung bahan kimia, hanya menggunakan  pengawet alami  aman terhadap kulit yang sensditif dan cocok untuk perawatan kulit untuk remaja hingga orang mature. Dan semua Produk PureHeals telah diuji secara klinis juga lulus sertifikasi keamanan di beberapa negara seperti: FDA (USA), CNPC (EU) dan BPOM (Indonesia)!” kata Ivan.

Grand Launching yang disponsori oleh Bank Mega, Tokopedia, Fred Perry, Green Lettuce, Bali Hai, Mulia Jewellery, Gudang-gudang Yoga Art ini  berjalan selama tiga hari, dengan segudang aktivitas yang terhubung dengan kecantikan dan kesehatan. Setelah pembukaan yang megah di hari pertama, pada hari kedua akan berlangsung Talkshow dengan Green Lettuce mengenai clean eating yang akan dihadiri puluhan micro influencers. Setelah itu ada Talkshow dengan Gudang-Gudang Yoga Art mengenai manfaat yoga dan gerakan-gerakan simple yoga.

Di hari ketiga, acara akan dimeriahkan oleh kehadiran micro influencers yang mengisi aktivitas dengan PureHeals by Nature Village.

“Dengan adanya peresmian PureHeals by Nature Village, diharapkan masyarakat Indonesia mulai tersadar dan tergerak untuk lebih perduli dengan kesehatan kulit mereka secara alami dan natural, dan kesemua itu dapat ditemukan di PureHeals by Nature Village,” ungkap Mr. Ivan Kumala. XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan, Dudut Suhendra Putra

More Pictures

Last modified on Thursday, 27 September 2018 18:59
Login to post comments