Bareng Eko Patrio, Ade Fitrie Kirana Ajak Warga Senam

23 December 2017

Jabatan Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan dijadikan Ade Fitrie Kirana sebagai jembatan untuk dekat dengan masyarakat.

Setiap pekan, perempuan yang juga dikenal sebagai bintang sinetron ini berinteraksi dengan masyarakat dengan berbagai aktifitas seru dan menyenangkan.

Seperti yang terlihat di sekitar Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2017), Ade Fitrie Kirana terlihat sedang melakukan senam bersama dengan warga yang cukup banyak. 

"Alhamdulillah, hari ini saya turut meramaikan acara senam bersama Eko Patrio. Aku senang dapat melakukan senam dan silaturahmi bersama warga semua yang sangat antusias,” kata Ade Fitrie Kirana.

Acara berlangsung seru dan meriah. Bersama Eko Patrio, Ade Fitrie Kirana membaur dengan masyarakat dan memberi edukasi positif. Salah satunya, mengajak kaum perempuan lebih maju dengan berbisnis.

“Seru, dan banyak manfaat baik untuk saya pribadi ini khususnya, semua warga yang hadir. Kegiatan seperti ini adalah salah satu kegiatan Puan Jakarta Selatan," tambahnya lagi.

"Kami perempuan Partai Amanat National ingin sekali dapat merangkul para perempuan Indonesia untuk dapat lebih berkembang lagi dalam segala aspek. Baik itu aspek kesehatan, wawasan, pergaulan, sampai bekenaan dengan pemberdayaan hati dan ekonomi perempuan," lanjut AFK. XPOSEINDONESIA/MUHAMAD IHSAN

More Pictures

Last modified on Thursday, 28 December 2017 02:52
Login to post comments