Moto C Plus, Kini Tersedia Secara Eksklusif di JD.ID

17 January 2018

Moto C Plus, merupakan smartphone entry level yang memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4000mAh. Lewat keunggalannya ini, konsumen tidak perlu lagi repot-repot harus mencari colokan listrik karena daya baterai berkurang. Konsumen memiliki daya baterai yang dibutuhkan hingga 30 jam. 

Mengawali tahun 2018 ini, Motorola Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone ini namun tidak punya waktu untuk datang ke gerai penjualan. Lewat aplikasi online eksklusif di situs e-commerce terkemuka JD.ID. Konsumen dapat mulai membeli Moto C Plus di JD.ID mulai tanggal 16 Januari 2018, dengan harga spesial Rp. 1,399,000,-. 

 

Smartphone ini memiliki layar 5” HD dengan resolusi 480 x 854 piksel, dioperasikan dengan Android Nougat 7.0, sistem operasi terbaru buatan Google yang khusus untuk mengoptimalkan sumber daya CPU dan RAM. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan kamera berperforma dikelasnya ini dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Walau dalam kondisi minim cahaya, kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash bekerja optimal.

Saat konsumen sibuk beraktivitas, mereka bisa dengan mudah menggunakan 2 nomor ponsel untuk bekerja dan pribadi dengan slot dual-SIM, atau menambahkan ruang yang lebih besar untuk aplikasi, foto dan musik menggunakan kartu microSD. 

Moto C Plus sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru dalam menggunakan Android Nougat namun tidak ingin mengeluarkan dana yang besar. Informasi lebih lanjut dapamr mengunjungi https://www.jd.id/promo-motorola-c-plus.html - XPOSE INDONESIA - AM

 

Login to post comments